Deklarasi PAS Sebagai Pasangan Capres dan Cawapres 2019

Anggota DPR RI Komisi I dari Partai Gerindra Biem Benyamin Triyadi (kiri) bersama Ketua MUI Jagakarsa Drs. Sulaiman Rohimin (tengah) dan Sekretaris Relawan sohib Bang Biem Daud Poliraja (kanan) sebelum mendeklarasikan Prabowo Anies Sejahtera (PAS) sebagai Pasangan Capres dan Cawapres 2019 di Warung Etnika, Jagakarsa, Jakarta, Minggu (10/6/2018). Deklarasi tersebut Prabowo – Anies Sejahtera (PAS). Pasalnya keduanya terbukti tegas dan konsisten dalam membela kepentingan rakyat dan konsisten menjaga kedaulatan NKRI.

Anggota DPR RI Komisi I dari Partai Gerindra Biem Benyamin Triyadi (tengah) sebagai pembicara sebelum mendeklarasikan Prabowo Anies Sejahtera (PAS) sebagai Pasangan Capres dan Cawapres 2019 di Warung Etnika, Jagakarsa, Jakarta, Minggu (10/6/2018).

Anggota DPR RI Komisi I dari Partai Gerindra Biem Benyamin Triyadi (kedua kanan) bersama lima puluh orang yang tergabung dalam Sohib Bang Biem mendeklarasikan Prabowo Subianto – Anies R Baswedan sebagai Pasangan Capres dan Cawapres 2019 di Warung Etnika, Jagakarsa, Jakarta, Minggu (10/6/2018).

Anggota DPR RI Komisi I dari Partai Gerindra Biem Benyamin Triyadi (duduk di tengah) bersama lima puluh orang yang tergabung dalam Sohib Bang Biem mendeklarasikan Prabowo Subianto – Anies R Baswedan sebagai Pasangan Capres dan Cawapres 2019 di Warung Etnika, Jagakarsa, Jakarta, Minggu (10/6/2018).