Kantor Pusat Astra Credit Company di Jalan TB Simatupang Jakarta Selatan

Perkenalkan, Sekretaris Perusahaan Astra Sedaya Finance

Jakarta (IndependensI.com) – PT Astra Sedaya Finance (“Perseroan”) menunjuk  Hendry Christian W sebagai Sekretaris Perusahaan Perseroan. Pengangkatan Hendry sebagai Sekretaris Perusahaan di salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk ini efektif berlaku sejak  8 Juni 2018. Demikian informasi yang diterima redaksi baru-baru ini.

HENDRY CHRISTIAN W.

Seperti dikutip di laman www.acc.co.id, saat ini Hendry juga menjabat sebagai Direktur PT Astra Sedaya Finance. Beliau sebelumnya menjabat sebagai Direktur PT Federal International Finance (Mei 2010 – April 2018) dan Risk Management Division Head PT Federal International Finance (Mei 2006 – Mei 2010). Hendry menyelesaikan pendidikan di Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI) Depok pada tahun 1995.

Sebagai Sekretaris Perusahaan, Hendry pastinya selalu mengikuti perkembangan Pasar Modal khususnya peraturan-peraturan yang berlaku di bidang pasar modal.

Hendry juga memberi masukan kepada Dewan Direksi, Dewan Komisaris dan Dewan Pengawas Syariah Perseroan untuk mematuhi peraturan perundangan di bidang Pasar Modal.

Yang tak kalah penting, membantu Direksi dan Dewan Komisaris dalam pelaksanaan tata kelola perusahaan yang di antaranya meliputi : Keterbukaan informasi kepada masyarakat, termasuk ketersediaan informasi pada situs perseroan; menyampaikan laporan kepada Otoritas Jasa Keuangan tepat waktu serta sebagai penghubung antara perseroan dengan pemegang saham, Otoritas Jasa Keuangan dan pemangku kepentingan lainnya.

Selanjutnya, seluruh korespondensi yang ditujukan kepada Sekretaris Perusahaan Perseroan dapat dialamatkan kepada: Eva Rosalina Silitonga Corporate Secretary PT Astra Sedaya Finance yang  beralamat di Jalan TB Simatupang Kav. 90, Tanjung Barat, Jakarta Selatan 12530.

Eva dapat dihubungi melalui surat elektronik (surel) yang beralamat di
eva.silitonga@acc.co.id ; corporate_secretary@acc.co.id, atau bisa juga melalui telepon 62 21 7809000. Jika ingin mengirimkan dokumen, catat nomor Faksimili-nya: +62 21 78851182. Selamat bekerja Pak Hendry!