Mensos Temui Warga Korban Penyimpangan Dana

JAKARTA (IndependensI.com) – Menteri Sosial Idrus Marham menyapa warga saat tiba untuk menghadiri pertemuan dengan penerima Program Keluarga Harapan (PKH) di GOR Sunter, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Kehadiran Idrus Marham yang didampingi oleh pejabat dari Dinas Sosial Pemkot Jakarta Utara dan BNI ini membahas kasus penyelewengan dana bantuan sosial PKH yang terjadi di Sunter Jaya. Sedikitnya 37 keluarga di Sunter Jaya tidak lagi menerima bantuan tersebut sejak 2016 akibat ditilap oleh oknum pendamping PKH berinisial E yang diperkirakan mencapai total Rp 95 juta.

Menteri Sosial Idrus Marham (kanan) didampingi Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati (kedua kanan) saat mendengarkan laporan dari pendamping baru PKH terkait temuan penyelewengan dana dipertemuan di GOR Sunter, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Menteri Sosial Idrus Marham berbincang dengan warga penerima PKH saat pertemuan di GOR Sunter, Jakarta, Rabu (11/7).

Menteri Sosial Idrus Marham (tengah) didampingi Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati (kiri) berbincang dengan warga penerima PKH saat pertemuan di GOR Sunter, Jakarta, Rabu (11/7/2018).