BNN Karo Tegaskan “Tembak Di Tempat Para Bandar Narkoba”

KARO (IndependensI.com) – Bertempat di Halaman Parkir Gedung DPRD Karo Jalan Veteran Kota Kaban Jahe, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karo Gelar Acara Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), Kamis (12/7/2018). Adapun tema yang di usung dalam acara HANI tersebut adalah “Menyatukan ,menggerakkan seluruh kekuatan Bangsa dalam perang melawan narkoba, untuk mewujudkan Indonesia yang sehat tanpa narkoba”.

Dalam kesempaatan tersebut turut hadir Bupati Karo Terkelin Brahmana SH, Kapolres Karo AKBP Benny Hutajulu Sik, Perwakilan Dandim 0205/TK, Danyon 125 Simbisa, Perwakilan Kajari Karo, Para jajaran Forkopinda, Wakil DPRD Karo Efendy Sinukaban, Tokoh Adat (Lakonta), berbagai ormas Kepemudaan, mahasiswa, beberapa artis Karo dan para insan pers lainya.

Kepala BNNK AKBP Heppi Karo Karo dalam sambutannya mengatakan “Peringatan ini memiliki makna keprihatinan yang sangat mendalam terhadap penyalahgunaan dan peredaraan gelap narkotika kususnya di Tanah karo yang kian meresahkan. Sasaran para pengedar narkoba pada umumnya di Tanah Karo adalah masyarakat yang tingkat pemahamannya masih rendah dan banyak yang mau dibodoh-bodohi para bandar narkoba,”ujarnya

Heppi Karo Karo juga mengajak seluruh elemen masyarakat Tanah Karo untuk bersinergi dan bekerja sama dalam menumpas para bandar narkoba di Bumi Turang. Masyarakat seharusnya tidak sungkan dalam memberikan laporan atau informasi tentang keberadaan bandar narkoba di lingkungan masing masing kepada BNNK atau kevpihak Kepolisian. Kalau memang ada, kami tidak segan-segan untuk melakukan “Tembak di tempat”, tegas Heppi Karo Karo yang  di sambut riuh dan tepuk tangan dari para tamu undangan yang hadir. (Daris Kaban)