Presiden Joko Widodo (Jokowi)
Presiden Joko Widodo (Jokowi). (foto istimewa)

Jokowi Bersyukur Kembali Dikaruniai Cucu Perempuan

JAKARTA (IndependensI.com)  Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersyukur karena dikaruniai kembali seorang cucu berjenis kelamin perempuan dari pasangan Bobby Nasution dan putrinya Kahiyang Ayu.

Proses kelahiran berlangsung sukses di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat. “Alhamdulillahhirrobbil alamin jam 5.50 telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dalam keadaan sehat walafiat dan selanjutnya, biar bobby yang berbicara ya,” kata Jokowi dalam jumpa pers selepas menjenguk Kahiyang dan cucunya, Rabu (1/8/2018).

Bobby mengatakan, putri pertamanya lahir sekira pukul 05.50 WIB dengan berat badan kurang lebih 3,4 kg dengan panjang 49 cm. Bobby masih belum mau membocorkan nama putrinya tersebut. “Namanya nanti, menyusul,” kata Bobby seraya mengatakan putrinya lahir dalam proses cesar.

Dokter yang menangani proses kelahiran cucu Jokowi mengatakan, kondisi Kahiyang dalam kondisi baik pasca melahirkan. Menurutnya, tindakan cesar diambil karena pertimbangan yang terbaik untuk Kahiyang.

“Kita menyesuaikan yang terbaik untuk Kahiyang, salah satunya itu,” ujar Dokter saat mendampingi keluarga Jokowi.

Diketahui, Cucu pertama Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo lahir dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selfi Ananda yang diberi nama Jan Ethes Srinarendra.(BM/ist)