Peluncuran Produk Terbatas Energy Panther Wiro Sableng

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Sejumlah pemeran Wiro Sableng dalam tarian flash mob dengan menggabungkan seni silat dan modern dance, dalam peluncuran Produk Panther Energy Limited Edition Wiro Sableng, di area CFD Hutan Kota Cijantung, Jakarta, Minggu (26/8/2018). Sebagai produk Indonesia, Panther Energy mendukung penuh karakter karya anak bangsa yang menunjukan energi dan semangat, salah satunya adalah Wiro Sableng.

Karakter Indonesia yang dikenal masyarakat segala lapisan sejak kemunculannya. Rasa bangga tersebut, kami tuangkan dalam mensupport penuh “Wiro Sableng the movie” yang akan tayang serentak di 30 Agustus 2018.

Brand Manager Panther Energy Relnaldo Sunyanta (kedua kiri) bersama Pemeran Utama Wiro Sableng Fino G Bastian (kedua Kanan), Dalam Peluncuran Produk Terbatas  Panther Energy Wiro Sableng yang diberlangsung di area CFD Hutan Kota Cijantung, Minggu (26/8/2018).

Brand Manager Panther Energy Relnaldo Sunyanta (kanan) bersama Pemeran Utama Wiro Sableng Fino G Bastian (kiri), Dalam Peluncuran Produk Terbatas Panther Energy Wiro Sableng yang diberlangsung di area CFD Hutan Kota Cijantung, Minggu (26/8/2018).

Sejumlah pemeran Wiro Sableng dalam tarian flash mob dengan menggabungkan seni silat dan modern dance, dalam peluncuran Produk Panther Energy Limited Edition Wiro Sableng, di  area CFD Hutan Kota Cijantung, Jakarta, Minggu (26/8/2018).