Karakter Wiro Sableng Dalam Kemasan Siap Saji Panther Energy

JAKARTA (IndependensI.com) – Jelang penayangannya, film Wiro Sableng mendapat dukungan dari minuman siap saji Panther Energy. Hal ini dilandasi bahwa karakter Wiro sangat cocok dengan Panther yang kuat, tangguh dan praktis.

“Ketika kami mendapat proposal film Wiro Sableng, kami Panther Energy sangat menyambut baik. Wiro dikenal sebagai pendekat, yang sableng, kuat, tangguh dan sakti serta berdaya tahan tinggi. Dan itu sangat sesuai dengan Panther Energy,” kata Brand Manager Panther Energy, Reynaldo Sunyata di kawasan CFD Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (26/8/2018).

Dalam kerjasamanya, Panther Energy meluncurkan produk edisi terbatas dengan menampilkan karakter Wiro Sableng di kemasannya. Reynaldo mengatakan, menghadirkan sosok Wiro Sableng pada kemasan Panther Energy adalah bentuk kerjasama dan lebih daripada itu adalah untuk mendukung perfilman Indonesia.

Jadi ‘Darah Daging’ Wiro Sableng, Vino G Bastian Ingin Lestarikan Karya Ayahanda.

“Sesama produk lokal hasil karya anak bangsa, inilah bentuk dukungan kami. Kami percaya bahwa peletakan karakter Wiro Sableng ini menambah nilai dan fungsi serta manfaat bagi produk kami, Panther Energy,” jelas Reynaldo.

Dalam acara tersebut, turut hadir cast Wiro Sableng, Vino G Bastian dan pemain lainnya. Seperti diketahui, film Wiro Sableng dengan tajuk Siap Sableng akan dirilis di bioskop tanah air pada 30 Agustus 2018 mendatang.