(dari kiri) Direktur PR Inapgoc M Farhan, Wakil Direktur PR Tina Talisa, dan Direktur Sport Fanny Riawan.

Media Berperan Sukseskan Asian Para Games 2018

SOLO (IndependensI.com) – Panitia Penyelenggara Asian Para Games (INAPGOC) sangat membutuhkan peran media cetak, online, dan elektronik dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Asian Para Games di Jakarta, 6-13 Oktober 2018.

“Alangkah indahnya jika euforia Asian Games XVIII bisa dilengkapi dengan euforia Asian Games 2018. Makanya, INAPGOC butuh dukungan rekan-rekan media untuk mensukseskannya,” kata Direktur Media Public and Relation (PR) INAPGOC, Muhammad Farhan melalui rilisnya, Selasa (4/9/2018).

Tidak seperti Asian Games yang pelaksanaannya untuk yang kedua kalinya di Indonesia, Asian Para Games merupakan yang pertama kali. Makanya, peran media sangat penting dalam rangka mensosialisasikan pelaksanaan Asian Para Games 2018.

“Melalui pemberitaan media kami ingin masyarakat datang dan memberikan dukungan terhadap pelaksanaan Asian Para Games 2018. Sebab, ini merupakan sejarah pertama kalinya Indonesia sebagai tuan rumah Asian Para Games,” kata Farhan.

Selain mensukseskan pelaksanaan, kata Farhan, pemberitaan media juga diharapkan dapat memicu semangat atlet para games Indonesia meraih prestasi puncak sekaligus mengikuti kesuksesan Kontingen Indonesia yang secara mengejutkan menembus peringkat 4 pada Asian Games 2018.

“Saya yakin dengan dukungan media dan masyarakat bisa terukir sejarah manis saat menjadi tuan rumah pertama kali Asian Para Games 2018. Baik itu  untuk pelaksanaan maupun prestasi Kontingen Asian Para Games Indonesia,” tambahnya.

Media Gathering Asian Para Games III yang digelar 4 hingga 6 September 2018 menjelaskan secara rinci mengenai persiapan penyelenggaraan pertandingan dan acara torch relay yang akan digelar di sembilan kota.

One comment

  1. Koalisi Rekanan PPBJ Mengundang dengan hormat para pemerhati Pengadaan Barang dan Jasa dan para stake-holder untuk hadir dalam Diskusi Validasi Data,Testimoni & Peluang Pelaporan Dugaan Kompetisi Semu dalam seleksi pegadaan barang & jasa di INAPGOC 2018

    Pada : 06 Oktober 2018
    Pukul : 10 WIB
    Tempat : Ruang Media Center Gedung Nusantara III Komplek Parlemen

    Demikian undangan disampaikan. Atas kehadirannya diucapkan terimakasih.

    Atas nama inisiator Koalisi PPBJ

    Hendi Rohaendi (PT MEGA UTAMA REKANINDO/Bandung)
    CV IZZATA (Bandung)
    PT Selaras Komunika (Bogor)
    PT Restu Ibu (Bandung)
    PT Hasana Conference (Jakarta)
    PT Media Cipta Kreasi Indonesia (Bandung)
    PT Jembar Utama (Jakarta)

    Notes:
    Undangan lengakp & bahan dikirim via POS/ J & T

Comments are closed.