Promo Menarik di Hari Properti Nasional 2018

JAKARTA (Independensi.com) – VP of Operation International Mr.Chong Ming Hwee (kiri) bersama CTO 99.co Petra Barus (kedua kiri), Country Manager 99.co Irvan Ariesdhana (kedua kanan), dan CEO 99.co Mr.Darius Cheung (kanan) saat meresmikan Hari Properti Nasional 2018 di D’Labs EV Hive, Menteng, Jakarta, Senin (10/9/2018).

Country Manager 99.co, Irvan Ariesdhana memaparkan, Harpropnas 2018 merupakan sebuah event yang diinisiasi oleh PT Ninety Nine Dot Co, di mana masyarakat Indonesia bisa memberli produk properti dengan potongan harga besar hingga menghemat sampai puluhan juta, layaknya yang diberikan para e-Commerce di Harbolnas.

Hari belanja properti nasional ini digelar selama sembilan hari mulai 9-17 September 2018. Pada hari ini, Senin, 10 September 2018 secara simbolis PT Ninety Nine Dot Co meresmikan HarPropNas 2018.

“Di event yang baru pertama kali digelar di dunia properti ini, ada 21 developer yang ikut berpartisipasi dengan 43 proyek. Harga propertinya dimulai dari Rp 130 jutaan, sampai miliaran rupiah,” tutur Irvan Ariesdhana, di Jakarta, senin (10/9/2018).

Irvan Ariesdhana, selaku Country Manager dari 99.co. Kemudian ditutup dengan membunyikan sirine, sebagai simbol bahwa event besar ini akan segera memukau para pencari properti.

Untuk tahun pertama ini, kita memang belum men-setting target karena ini baru permulaan. Tapi dalam empat sampai lima tahun ke depan, harapannya 10 persen hingga 20 persen target yang sudah ditetapkan developer dalam satu tahun bisa dicapai di Harpropnas ini,” ujar Irvan.

“HarPropNas 2018! Hari Properti Nasional (HPN) alias HarPropNas 2018, siap diadakan demi memenuhi impian para properti. Para pencari properti akan dimanjakan oleh diskon besar-besaran serta berbagai promosi besar lainnya dari puluhan developer ternama di Indonesia.” kata CEO 99.co Mr. Darius Cheung,

Puluhan developer terkemuka di Indonesia telah bergabung serta berpartisipasi dalam event ini, menggelar sederet proyek-proyek terbaiknya dengan diskon yang hanya dapat ditemukan di acara HarPropNas 2018 ini saja.

Penawaran terbaik untuk para pembeli properti yang sudah lama mengincar properti idamannya namun belum memiliki kesempatan untuk membelinya, HarPropNas adalah waktu yang tepat untuk mewujudkan impian itu.

Mulai dari developer besar seperti Agung Sedayu Group, Ciputra Grup, Pancakarya Griyatama, Jaya Properti, Keppel Land, Trinity Land, hingga Sinarmasland serta sederetan pengembang terkemuka lainnya sudah secara resmi menandatangani MOU kerja sama pada minggu lalu, Senin, 27 Agustus 2018.

Pada kesempatan ini, masyarakat bisa mendapatkan harga properti yang jauh lebih murah dari harga normal. Potongan harga yang ditawarkan developer mencapai 25 persen. Selain itu, masih banyak promo menarik lainnya.

Masyarakat yang ingin bergabung mengikuti Hari Properti Nasional 2018, dapat segera mendaftarkan diri di https://www.99.co/harpropnas/. Semakin cepat mendaftarkan diri, voucher diskon flash sale properti bisa segera dimiliki. Kesempatan Terbatas!