Zulkifli bersama Gatot Nurmantyo. (foto istimewa)

Ketum PAN Akui Gatot Nurmantyo Masuk Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga

JAKARTA (IndependensI.com) –  Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, tidak menampik mantan Panglima TNI Jenderal Purnawirawan Gatot Nurmantyo masuk tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

“Iya, iya, ” kata Zukifli menjawab pertanyaan wartawan saat mengahdiri Kongres Nasional Pemuda Agama Khonghucu Indonesia (PAKIN) di Matraman, Jakarta, Selasa (11/9/2018).

Selain Gatot, nama Agus Harimurti Yudhoyono dan putra Amien Rais, Hanafi Rais juga santer dikabarkan masuk dalam tim. “Kan bagus dong, nanti AHY-Hanafi kan keren tuh,” ucap Zulkifli.

Ditanya nama lain yang masuk dalam daftar tim pemenangan Prabowo-Sandi, dia tidak bersedia membeberkan.

Yang jelas, sambung dia, daftar nama dalam tim pemenangan sudah tersusun rapi. “Sudah lengkap kok, semua nama-nama struktur itu semua sudah lengkap, sudah tertulis,” kata Ketua MPR itu.

Hingga aat ini kubu Prabowo-Sandi belum mengumumkan secara resmi siapa saja yang masuk dalam tim pemenangan mereka berdua, termasuk nama ketua tim pemenangan. Meski Prabowo sudah menyebut Djoko Santoso, namun belum ada pengumuman resmi dari koalisi pendukungnya.(budi/ist)