Sandiaga Uno
Sandiaga Uno. (foto istimewa)

Sandiaga Pesan soal Bangun Politik yang Terintegrasi dan Berintegritas

JAKARTA (IndependensI.com) –  Calon wakil presiden (cawapres) yang diusung koalisi Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Partai Demokrat, Sandiaga Uno bertemu dengan kaum ibu di Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (12/9/2018).

Kedatangan Sandi dieluk-elukan para ibu rumah tangga yang menamakan dirinya emak-emak milenial pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Emak-emak milineal adalah gabungan para ibu rumah tangga, pengusaha mandiri, dan pegiat ekonomi kreatif. Mereka begitu antusias menyambut Sandi di Kedai Kopilogi, Kota Malang

“Saya datang ke Kota Malang untuk menyampaikan pesan dari Bapak Prabowo agar kita semua membangun politik yang terintegrasi dan berintegritas,” tuturnya.

Sandi menjelaskan, terintegritas dan berintegrasi adalah politik yang jujur dan bersih untuk kesejahtreraan masyarakat. Salah satunya, tidak melakukan korupsi uang negara.

Dia juga menyampaikan pesan untuk melakukan penguatan dan kemandirian ekonomi masyarakat agar masyarakat semakin sejahtera.

Penguatan ekonomi ini, salah satunya dengan mengembangkan ekonomi kreatif agar bisa membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat.

Selain bertemu dengan emak-emak milenial, Sandi juga bertemu para calon anggota legislatif (caleg) dari partai politik koalisi pengusung Prabowo-Sandi.

Politikus yang juga pengusaha ini menyempatkan diri bertemu para pelaku usaha ekonomi kreatif di Kota Malang dan mengunjungi Kampung Polowijen.

Salah satu penggagas acara Coffee Morning dengan Sandi Uno bersama caleg partai koalisi, Dito Arief menjelaskan kehadiran Sandi ke Kota Malang sangat berarti bagi generasi milenial untuk membangun kepedulian terhadap bangsa dan negara.

“Kita membangun politik yang berintegritas, dan mengembangkan ekonomi kreatif untuk kesejahteraan masyarakat. Bang Sandi memberikan semangat baru untuk kami semua,”  tuturnya.(budi/ist)