Erick Thohir Pilih Irit Bicara
Erick Thohir, Ketum INASGOC yang kini menjabat Ketua KTN Jokowi-Amin. (foto istimewa)

Erick Thohir Pilih Irit Bicara

JAKARTA (IndependensI.com) –  Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir tiba di Kantor TKN yang terletak di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Erick akan memimpin rapat perdana pemenangan pasangan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin bersama pengurus TKN.

Erick enggan berkomentar panjang mengenai pembahasan rapat perdana tersebut. “Wah belum tahu. Ini baru dateng,” kata Erick saat dicegat wartawan di Kantor TKN, Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Erick juga memilih irit bicara saat ditanya mengenai arahan atau pandangan yang akan disampaikan kepada jajaran TKN. Ia memilih ‘no coment’ karena merasa baru pertama memimpin rapat.

Mantan Ketua Inasgoc itu mengaku akan mendengarkan terlebih dahulu pemaparan yang akan disampaikan jajaran TKN tentang program yang sudah dan akan dilakukan. Termasuk saat ditanya wartawan soal kedekatan dengan bakal calon wakil presiden Sandiaga S Uno.

Erick mengaku mengenai hal tersebut sudah pernah disampaikan. Kendati begitu, para awak media tetap berusaha meminta komentar Erick sebelum bos Inter Milan menunggu pintu lift yang masih tertutup rapat.

Para awak media sempat meminta Erick untuk melihat kamera saat Erick berada di depan pintu Lift. “Nanti kalau dibuka (liftnya) nabrak tembok. Nanti kemarin kayak Mourinho jatuh,” canda Erick yang disambut tawa awak media.(budi/ist)