Sejumlah pesohor menggunakan Reebok Pure Move Bra antara lain Gal Gadot, Gigi Hadid, dan Nathalie Emmanuel.

Reebok Bikin Perempuan Lebih Bebas Bergerak

JAKARTA (IndependensI.com) – Reebok memberikan terobosan baru dalam industry sports bra saat ini, dengan meluncurkan Reebok PureMove Bra. Sports bra ini merupakan yang pertama di kelasnya yang mampu merespon dan beradaptasi terhadap gerakan. Pemakainya pun mendapatkan keleluasaan support dan control saat bergerak sesuai kebutuhannya.

Sudah sejak lama, survei konsumen telah menemukan situasi betapa frustasinya pelanggan wanita yang tidak puas akan pilihan sports bra yang mereka miliki. Secara statistik, satu dari lima perempuan menghindari latihan karena mereka tidak memiliki sports bra yang tepat. Ditantang untuk mengubah kondisi ini, Reebok memulai sebuah penelitian sejak tiga tahun lalu dengan sebuah misi yang jelas yaitu mengubah standard sports bra dan menciptakan standar baru dalam industri ini. Sekarang, setelah lebih dari 40 tahun lalu sports bra pertama kali hadir, Reebok dengan bangga meluncurkan produk pertama di kelasnya dengan fitur terbarunya, Motion Sense Technology.

Reebok Motion Sense Technology adalah hasil pengolahan material performance-based STF (Sheer Thickening Fluid) – solusi bergerak mirip cairan gel, yang berbentuk seperti cairan saat diam atau bergerak lambat namun secara kontras menjadi kaku dan solid ketika bergerak dengan kecepatan tinggi. Teknologi material ini beradaptasi dan merespon langsung tergantung bentuk tubuh pemakainya, kecepatan pergerakan payudara, dan  gabungan kedua tipe gerakan tersebut. Pemakainya akan merasakan peregangan bra yang minimalis saat melakukan pergerakan high impact, namun akan terasa nyaman dan ringan saat pemakainya melakukan pergerakan low impact.

“Kami sangat bangga menghadirkan produk  yang mampu menggebrak dan memberikan solusi akan ketidakpuasan konsumen setelah sekian lama. Inovasi telah menjadi DNA Reebok, perubahan dan perbaikan material fitness bagi wanita adalah salah satu yang terpenting dan tidak bisa dikesampingkan. Hadirnya Reebok PureMove Bra menandai langkah pertama era baru bagi kita, khususnya perempuan,” kata Barbara Ebersberger, VP Performance Apparel Reebok, dalam surat elektronik yang diterima IndependensI.com.

Proses pengembangan produk berlangsung selama tiga tahun, mengintegrasikan penelitian dan pengerjaan Reebok di lab, menguji pergerakan payudara dan variasi produk dengan Universitas Delaware. Keduanya bergabung dan mempertaruhkan peningkatan stard industry dalam biomekanik payudara dan akan menentukan desain akhir dan keseluruhan koleksi sports bra Reebok di musim FW’18.

Reebok Pure Move Bra

Sampai saat ini, standar industri dalam menguji biomekanika payudara rata-rata hanya mampu mendeteksi dua sampai empat sensor gerakan di area dada untuk melacak gerakan pantul payudara, tapi Reebok dan Universitas Delaware mampu menggunakan 54 gerakan sensor di area ini selama proses pengujian yang ketat. Data ini digunakan dan memastikan setiap detail ditemukan dan diperhitungkan dalam pengembangan produk PureMove.

Sebagai hasil akhir, material dan desain bra terasa seperti kulit kedua dan menciptakan kenyamanan barely-there feel.  Fitur unggulan PureMove Bra yang melengkapi teknologi material yang responsif adalah:

  • Breathable Porforation : Pori di bagian depan dan belakang, menjaga kulitmu bisa ‘bernafas’ dan nyaman, dalam aktivitas apapun.
  • Natural Shaping : Molded pada panel bagian depan dan tanpa potongan pada bagian sudut terasa seperti kulit kedua membuat pemakainya terasa bebas tanpa gangguan.
  • Minimalist Construction: Terdiri dari dari 7 potongan unik material yang diciptakan untuk seamless fit.

“Banyak orang beranggapan bahwa sports bra akan memberi support yang lebih baik dengan banyaknya bahan, tali atau kaitan yang dimilikinya.  Namun dengan Motion Sense Technology, PureMove justru membuktikan sebaliknya. Saat pertama kali melihat bra ini mungkin kamu merasa kurang tertarik, tapi jangan sampai kam meragukan support dan teknologi yang dimiliki produk ini. Setiap detail secara intens diinformasikan lewat pengujian dan penelitian selama bertahun-tahun,” kata Danielle Witek, Reebok Senior Innovation Apparel Designer.

Reebok Pure Move Bra tersedia dalam sepuluh size range yang unik, secara spesifik merespon konsumen yang memiliki size diantara size standard sports bra. PureMove Bra tersedia dalam ukuran: XS, XS/S, S, S/M, M, M/L, L, L/XL, XL, XL/XXL, yang didesain untuk memberikan kenyamanan personal bagi pemakainya.

Untuk merayakan salah satu produk Reebok yang paling ditunggu tahun ini, PureMove Bra dihadirkan lewat kampanye produk yang powerful dengan menghadirkan sosok partner wanita Reebok yang hebat, termasuk Gal Gadot, Gigi Hadid dan Nathalie Emmanuel.

Reebok Pure Move Bra akan tersedia secara eksklusif di empat took Reebok Indonesia yaitu Reebok Mall Kelapa Gading 2, Reebok Grand Indonesia, Reebok TP3 Surabaya dan Reebok Supermall Pakuwon Surabaya.