Citarasa Jogja Hadir di Holiday Inn Express Jakarta International Expo  

JAKARTA (IndependensI.com)  – Yogyakarta atau lebih sering disebut Jogja, mendapat berbagai macam julukan seperti Kota Pelajar, Kota Gudeg, Kota Perjuangan, Kota Pariwisata, maupun Kota Budaya. Kota Jogja memiliki keanekaragaman kesenian yang menarik untuk dinikmati, begitupun dengan kuliner khasnya. Pada bulan Oktober kali ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menghadirkan menu andalan khas kota yang mendapat gelar Daerah Istimewa. Mengusung tema Discover Jogja Istimewa, promo kuliner ini dapat dinikmati para tamu selama bulan Oktober 2018 di Great Room, Holiday In Express Jakarta International Expo.

Bagi para pelancong kuliner, silahkan datang ke Great Room yang berlokasi di Holiday Inn Express Jakarta International Expo untuk menikmati hidangan yang dapat memanjakan lidah. Adapun menu andalan yang dihadirkan dalam promo ini ialah Nasi Gudeg dan Sop Merah, menu tersebut tentu saja menjadi menu favorit yang sudah populer di kalangan pecinta makanan khas kota pelajar ini. Terbuat dari bahan alami dengan perpaduan rempah-rempah yang berkualitas, menu tradisional ini sangat tepat dinikmati bersama teman dan orang terdekat.

Beralih ke hidangan ringan, Great Room juga menghadirkan menu Rujak Es Krim, yakni menu tradisional yang sudah di modifikasi. Terbuat dari buah serta sayuran segar pilihan dengan perpaduan bumbu khas rujak dan es krim vanilla, menjadikan menu ini memiliki citarasa yang unik dan tentu saja siap menggelitik lidah para tamu yang datang. Selain itu, untuk melengkapi hidangan khas Jogja, tim kuliner Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga menyajikan Es Semlo, yakni minuman yang terbuat dari rempah-rempah tradisional dengan irisan buah pisang yang dapat dinikmati bersamaan dengan Nasi Gudeg atau Sop Merah yang menjadi hidangan istimewa pada promo kali ini.

Dengan harga yang terjangkau, menu khas Jogja yang di tawarkan akan menjadi menu favorit bagi para tamu, terlebih dengan fasilitas dari Great Room yang nyaman dan didukung dengan pencahayaan yang cocok untuk mengambil foto.

“Holiday Inn Express Jakarta International Expo selalu memberikan inovasi di setiap bulannya. Pada bulan Oktober kali ini, tim kuliner kami dengan bangga menghadirkan menu khas Jogja yang kami yakin akan menjadi hidangan favorit dan siap memanjakan lidah para tamu yang datang”, ujar Tiara Novida, Assistant Marcomm & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Hidangan khas kota Jogja tersebut dapat dinikmati mulai tanggal 1 hingga 31 Oktober 2018, di Great Room Holiday Inn Express Jakarta International Expo dengan promo bundling seharga  IDR 48.000 net/pax untuk menu Sop Merah + Es Semlo, IDR 78.000 net/pax untuk menu Nasi Gudeg + Es Semlo dan Rujak Es Krim IDR 38.000 net.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo memiliki total 243 kamar Standard dengan berbagai fasilitas hotel yang mencakup:

  • Wi-Fi cepat dan gratis yang tersedia di seluruh penjuru hotel agar tamu tetap terkoneksi selama
  • Gratis Express Start™ Breakfast atau Grab & Go untuk memulai hari dengan baik.
  • Perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas dengan dua pilihan bantal soft atau firm untuk membuat tamu beristirahat dengan nyaman pada malam hari.
  • Power showers yang menyegarkan tubuh dengan 3 fungsi pijatan pada kepala dan handuk yang halus.
  • Gym Center untuk menambah energi dan menjaga rutinitas kebugaran meskipun jauh dari rumah.
  • Self-service pusat bisnis dan binatu

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan. Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.