Dedeh Erawati memperlihatkan sepatu ASICS HyperGEL-SAI di toko konsep ASICS di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (3/1/2018).

ASICS Luncurkan HyperGEL-SAI

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – ASICS meluncurkan seri terbaru dari koleksi HyperGEL, yaitu HyperGEL-SAI. Sepatu lari kasual berteknologi tinggi ini diluncurkan di gerai terbaru ASICS di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (3/10/2018).

Acara peluncuran diramaikan oleh sejumlah influencer dan atlet antara lain Dedeh Erawati dan Ulfa Silviana. Dedeh meraih medali emas lari 100 meter putri dan perak lari gawang 100 meter putri di Kejuaraan Dunia Masters Atletik 2018 di Malaga, Spanyol, September lalu. Ulfa adalah peraih medali perak lari 100 meter putri Asian Games 2018.

Peluncuran ASICS HyperGEL-SAIASICS

HyperGEL adalah koleksi dari ASICS yang menggabungkan gaya kasual yang dinamis dan teknologi canggih yang dimiliki ASICS. Keseimbangan gaya dan teknologi HyperGEL memberi kebebasan untuk bergerak di berbagai aktifitas.

Midsole pada HyperGEL mengintegrasikan teknologi busa dan GEL™ untuk menawarkan pantulan sekitar 30% lebih baik dari EVA standar. Bantalan dan rebound HyperGEL memberikan restorasi bentuk superior untuk kenyamanan sepanjang hari.

“ASICS adalah merek global dengan warisan Jepang yang unik — bisnis kami adalah hasil dari perpaduan gaya Timur dan Barat. Dalam semangat perpaduan ini, ASICS seri HyperGEL dirancang sebagai jembatan antara olahraga dan street culture,” kata desainer seri ini, Takayuki Ueda.

“HyperGEL-SAI merupakan koleksi yang ‘genre-less’ yang sangat adaptif dan cocok untuk kegiatan olah ragra maupun gaya keseharian,” ujarnya.

Sebagai versi lace-up dari HyperGEL, HyperGEL-SAI menonjol dengan konstruksi lubang tali sepatu berbentuk asimetris yang ikonik terinspirasi oleh ASICSTIGER GEL-MAI ™.

Setiap sepatu seri HyperGEL juga dilengkapi tambalan tumit segi enam yang berisi karakter Jepang— “pikiran” di kaki kiri dan “tubuh” di sebelah kanan — mewakili filosofi merek ASICS ‘dari “Didalam Pikiran yang Bugar terdapatTubuh yang Sehat” (Anima Sana in Corpore Sano).

Seri HyperGEL memperkenalkan midsole dengan pantulan dan bantalan untuk aktifitas sepanjang hari. Memberikan banyak manfaat selama berlari di gym atau di jalan, dan mengurangi dampak benturam dan mempertahankan energi, Memberikan peningkatan kenyamanam, daya tahan, dan pergerakan.

ASICS HyperGel-SAI sudah tersedia di seluruh toko konsep ASICS di Grand Indonesia, Kota Kasablanka, dan Pondok Indah Mall dengan harga Rp1.599.000. Tersedia pilihan warna hitam/merah untuk laki-laki dan hitam/merah Muda untuk perempuan.