Slank
Slank. (foto istimewa)

Slank Guncang Lapangan Sampuraga Lama Pangkalan Bun

JAKARTA (IndependensI.com) – Bagi pecinta dan fans band Slank di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng jangan ketinggalan dengan aksi grup legendaris ini.

Malam nanti tepat pukul 19.30 WIB grup band Slank yang digawangi Kaka, Bimbim, Ridho dan Ivanka bakal mengguncang Lapangan Sampuraga Lama Pangkalan Bun untuk memeriahkan HUT ke-59 Kabupaten Kobar.

“Ayo masyarakat Kobar dan sekitarnya nonton konser Slank di Sampuraga Lama. Ini masih memeriahkan HUT Kobar ke-59. Kita pilih Slank karena grup band ini sangat legendaris dan bisa musiknya bisa dinikmati semua kalangan,” ujar Bupati Kobar Nurhidayah kepada MNC Media, disela sela aktivitasnya, Selasa (9/10/2018).

Bupati mengatakan, untuk menonton hiburan musik Slank ini tidak dipungut biaya alias gratis. Bagi warga Kobar dan sekitarnya bisa datang ke Lapangan Sampuraga Lama nanti malam.

“Saya imbau untuk tertib dan jangan sampai membuat onar. Kita harus sama sama menjaga keamanan kabupaten kita,” imbaunya.

Sementara itu berdasarkan informasi dari pihak event organizer, grup band Slank akan membawakan 10-12 lagu. Lagu lagu yang akan dimainkan mulai dari album Slank pertama hingga terakhir.

“Yang pasti lagu lagu favorit masyarakat. Terlalu Manis, Mawar Merah, Tong Kosong dan masih banyak lagi lagu lainnya. Ayo warga Kobar jangan lupa nonton yah,” ujar Bimbim usai malan siang bersama di rumah pribadi bupati Kobar pada Senin siang kemarin. (budi/ist)