Group Universal Kembangkan Bisnis Properti di Gresik

Loading

GRESIK (IndependensI.com) – PT Raya Bumi Nusantara Permai (RBNP)  meramaikan bisnis properti di wilayah Kabupaten Gresik Jawa Timur. RBNP yang merupakan merupakan perusahaan yang bergabung dalam Group Universal itu telah membangun Mall, Apartemen, perumahan kompleks, rumah toko (ruko), kompleks perkantoran dan Hotel.

Menurut, Direktur PT RBNP Janson Wahono bahwa perusahaan yang dipimpinnya merupakan afiliasi perusahaan yang bergerak bersama dibidang properti di Indonesia. “Kami telah mengembangkan proyek properti, mulai dari Jakarta, Bali dan Gresik,” ujarnya usai Grand Opening Icon Mall, Jumat (26/10/2018).

“Setiap proyek yang kami laksanakan, selalu terletak dilokasi yang strategis serta diminati oleh konsumen dan investor. Karena itu, kami pilih Gresik sebagai lokasi pembangunan. Sebab, pertumbuhan ekonominya sangat maju pesat,” katanya.

“Icon Mall ini, kami bangun diatas lahan seluas 4 hektar dengan konsep pusat perbelanjaan dan hiburan. Dengan pangsa pasar untuk konsumen kelas menenggah keatas (High Class), agar masyarakat kelas atas di Gresik tidak harus lagi ke Surabaya,” ungkapnya.

Di tambahkan Janson, meski Icon Mall berkonsep high class. Namun, bukan berarti konsumen kelas menengah kebawah tidak bisa menikmati atau mengunjungi Icon Mall.

“Hadirnya Icon Mall ini, kami berharap bisa menjadi tujuan utama masyarakat Gresik yang ingin berbelanja di mall. Bahkan, harapan kami Icon Mall menjadi icon tempat berbelanja dan hiburan ternama di Gresik,” tandasnya.

“Di Icon Mall, masyarakat dapat menikmati berbagai penawaran menarik dari tenant-tenant yang telah bergabung. Misalnya, Transmart, cinema CGV Blitz, Happy Time, Centro departement store, Yoshinoya, Solaria, Texas Chiken, Burger King serta convention centre,” pungkasnya.

Hadir dalam Grand Opening Icon Mall, Presiden Director PT Trans Ritail Indonesia Shafie Samsuddin, Bupati Gresik Sambari Halim Radianto dan Wakil Bupati Gresik Muhammad Qosim, Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro serta Ketua MUI Gresik KH Khusnan Ali. (Moreno)