Dirut PT Petrokimia Gresik Nugroho Christijanto

Dirut PT Petrokimia Gresik Nugroho Christijanto Dimutasi

GRESIK (Independensi.com) – Mengetahui Direktur Utama PT Petrokimia Gresik (PG) Nugroho Christijanto yang mendapat amanah baru, sebagai Direktur Transformasi Bisnis PT Pupuk Indonesia (Persero), jajaran Direksi dan karyawan dari perusahaan pupuk milik BUMN itu menggelar kegiatan pelepasan tugas yang digelar di lobi Kantor Pusat Petrokimia Gresik, Senin (29/10/2018).

“Pak Nugroho Christijanto adalah sosok yang inovatif, amanah, dan merakyat. Beliau, adalah aset yang sangat berharga bagi PG. Sebab, pengabdiannya yang dimulai pada Agustus 1992, hingga menjabat sebagai Dirut PG sejak Januari 2016 ini telah banyak memberikan kemajuan dan perkembangan bagi PG,” kata, Drektur Teknik dan Pengembangan PT PG Arif Fauzan.

Mendapat semangat dan motivasi atas jabatan barunya, dari jajaran maupun karyawannya. Direktur Utama PT PG Nugroho Christijanto menyampaikan rasa terima kasihnya, serta permohonan maaf kepada seluruh insan PG. “Saya berharap kepindahan saya dari jabatan Direktur Utama PT PG menjadi Direktur Transformasi Bisnis PT Pupuk Indonesia, tidak perlu disikapi secara luar biasa oleh para insan PG. Karena rotasi, promosi dan mutasi jabatan adalah hal yang biasa terjadi,” tuturnya.

“Saat saya meninggalkan jabatan sebagai Dirut PG ini, saya merasa sangat bangga. Karena, perusahaan dalam kondisi baik serta berkembang dengan luar biasa dengan ide-ide inovatif yang terus bermunculan,” tegasnya.

“Meski tanpa saya, insan PG harus selalu berbuat yang terbaik dengan terus meningkatkan sinergi dan selalu kompak menjaga soliditas demi kemajuan Perusahaan menuju solusi bagi agroindustri,” imbaunya.

“Siapapun pengganti saya nantinya, yang paling penting bagi insan PG. Saya minta, tolong didukung penuh dengan tulus dan ikhlas. Sebab, menjalankan roda perusahaan itu butuh sinergitas, harus kompak dan solid bukan kerja individu,” tandasnya.  (Moreno)