Para pemenang Sobatku bersama usai penarikan undian di Bandung pada 20 Oktober 2018.

Pesta Jutawan Jabar dari Sobatku

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati (“Sahabat UKM”) mengadakan pengundian Grand Prize Simpanan Online Sahabatku (Sobatku) untuk yang kelima kalinya. Pengundian Grand Prize kali ini digadang sebagai Pesta Jutawan Jabar, karena selain hadiah utama sebesar Rp100 juta untuk satu orang pemenang dan paket umrah untuk empat orang pemenang, Sahabat UKM juga memberikan hadiah ekstra satu paket umrah plus puluhan hadiah uang tunai khusus bagi warga Jawa Barat yang hadir.

Selain itu terdapat ratusan hadiah yang diundi setiap bulan senilai ratusan juta rupiah. Pengundian kali ini juga diramaikan dengan lomba tari bagi pelajar, mahasiswa, dan peserta dengan rentang usia 13-19 tahun, serta penampilan spesial dari seorang penyanyi yang tengah naik daun, Marion Jola.

Marion Jola tampil dalam penarikan undian Sobatku di Bandung.

Acara yang diselenggarakan di Cihampelas Walk ini selain dihadiri oleh Ceppy Y Mulyana selaku Ketua Pengurus dan Dodong Cahyono selaku Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati, juga dihadiri oleh Henky Suryaputra selaku perwakilan dari Bank Sahabat Sampoerna, serta disaksikan oleh Pejabat Dinas Sosial Bandung, Kementerian Sosial Republik Indonesia, Polsek Bandung, Notaris, tamu undangan, serta anggota, dan calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati.

“Pengundian kali kelima ini lebih spesial karena selain hadiah Rp100 juta dan empat paket umroh, kami menambahkan satu lagi paket umroh khusus bagi warga Jawa Barat. Caranya mudah, warga yang memiliki KTP atau berdomisili di Jawa Barat cukup datang ke lokasi acara, daftar Sobatku, dan berdoa semoga namanya dipanggil oleh Allah untuk berangkat ke tanah suci,” kata Ceppy.

Program undian Sobatku yang diadakan setiap bulan sepanjang tahun, merupakan program apresiasi kepada seluruh pengguna Sobatku yang membuka rekening SOBATKU melalui smartphone tanpa harus ke cabang KSP Sahabat Mitra Sejati. Selain Grand Prize yang diberikan setiap tiga bulan, Sobatku juga menyediakan hadiah bulanan berupa saldo SOBATKU atau uang tunai senilai Rp10 juta, Rp5 juta, Rp1 juta, Rp500.000, dan Rp100.000 untuk ratusan pemenang, dengan total hadiah hingga miliaran rupiah.

“Melalui Pesta Jutawan Jabar, kami ingin mengapresiasi warga Jabar yang sudah menggunakan Sobatku dan menarik lebih banyak warga Jabar untuk menggunakan Sobatku. Sudah terbukti dari empat pengundian grand prize sebelumnya, semua bisa nabung dan semua bisa menang di Sobatku. Sejak diluncurkannya Sobatku pada 12 Juli 2017, saat ini  penabung Sobatku sudah mencapai lebih dari 70 ribu penabung. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat menginginkan kemudahan agar semua bisa menabung,” kata Ceppy.

 

Berbagai Kemudahan

Pengguna Sobatku memiliki fleksibilitas melakukan tarik dan setor tunai melalui belasan ribu gerai Alfamart dengan waktu layanan yang lebih panjang dan lebih luwes mulai pukul 07:00-21:00 dibandingkan dengan layanan melalui cabang bank konvensional.

Selain itu, beragam layanan pun bisa dinikmati secara gratis atau dengan harga termurah. Layanan pembelian pulsa, pembayaran TV berbayar, top up saldo ojek online, transfer ke sesama pengguna Sobatku, dan ke rekening Bank Sahabat Sampoerna, semuanya dapat dinikmati secara gratis. Sobatku juga memberikan tarif termurah untuk transfer antar bank, pembayaran PLN, dan berbagai layanan lainnya.

Aplikasi Sobatku dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan App Store. Informasi lebih lengkap mengenai Sobatku dapat diakses melalui website Sobatku di www.Sobatku.co.id.

Sebagai informasi bahwa Sobatku yang diluncurkan pada 12 Juli 2017 lalu, didukung sepenuhnya dari Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Bank Sahabat Sampoerna dan Sampoerna Strategic Group.

Sobatku merupakan bentuk dukungan terhadap program Inklusi Keuangan yang dicanangkan Pemerintah demi seluruh masyarakat untuk bisa menabung dan menikmati seluruh layanan keuangan. Sobatku juga telah mendapat dukungan dari Bank Indonesia dengan dikeluarkannya Ijin Transfer Dana yang dilakukan oleh Sobatku.