Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Gubernur DKI Pastikan Ikut Reuni 212

Loading

JAKARTA (IndpendensI.com) – Meski mengaku bukan alumnis aksi 212, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan dirinya akan hadir pada reuni 212 yang akan diselenggarakan di kawasan Monas pada 2 Desember 2018 mendatang.

“Meskipun saya bukan alumni, tapi saya datang ke sana,” kata Anies di Balai Kota Jakarta, Senin (26/11/2018).

Anies mengatakan, sebagai gubernur DKI dirinya selalu datang tiap ada acara diselenggarakan di Monas.“Begitu banyak kegiatan diselenggaraakn di Monas dan gubernur hadir dalam kegiatan-kegiatan di Monas, teman-teman bisa cek selama 6 bulan 1 tahun terakhir ini berbagai macam acara diselenggarakan di Monas gubernur datang,” imbuhnya.

Menurut Mantan Mendikbud itu, rencana kehadirannya pada reuni 212 bukanlah hal spesial.

“Jadi bukan sesuatu yang luar biasa gubernur datang di situ. Sesuatu yang biasa-biasa saja,” ucapnya.

Sebelumnya, Pemprov DKI memberikan izin penggunaan tempat pada panitia reuni 212 mengadakan acara untuk reuni mereka di Minas pada 2 Desember mendatang.

PLT Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Asiantoro mengatakan, bahwa pada prinsipnya apabila tanggal yang diajukan kosong, maka kegiatan akan diizinkan.

“Monas prinsipnya kalau tanggal kosong (acara), bisa digunakan,” kata Asiantoro saat dihubungi, Senin (26/11/2018).

Meski demikian, Asiantoro memastikan pemberian izin itu sesuai dengan hasil rapat tim pertimbangan monas. “Kemarin sudah rapat tim,” ucapnya.

One comment

Comments are closed.