PPP Kubu Humphrey Djemat Dukung Prabowo – Sandi

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Partai Persatuan Pembanguan (PPP) Muktamar Jakarta mendeklarasikan diri untuk mendukung calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. PPP Muktamar Jakarta dibawah kepemimpinan Humphrey Djemat ini mengklaim dukungan itu adalah aspirasi masyarakat, habaib dan ulama.

“Partai PPP ini telah Mukernas pada 15-16 November 2018 dan hasilnya sebagaimana kita lihat dinamika masyarakan dan aspirasi yang ada baik dari ulama, habaib dan umat maka tidak lain pilihan ke capres-cawapres nomor 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno,” kata Ketum PPP Muktamar Jakarta, Humphrey Djemat di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

Dalam deklarasi itu disaksikan langsung oleh capres Prabowo Subianto. Humphrey mengatakan PPP Muktamar Jakarta itu memiliki visi yang sama dengan pasangan Prabowo-Sandiaga.

“Ini keputusan kami ambil karena ada visi yang sama dengan Prabowo untuk memajukan Indonesia dan memajukan umat. Ini pilihan tulus. Kami ingin melihat kemajuan umat,” katanya.

Humphrey mengajak semua konstituen PPP untuk memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Sebab, menurutnya memberikan dukungan ke Prabowo-Sandi adalah jati diri PPP. “Ini sebenarnya merupakan jati diri dari PPP sejak awal didirikan oleh ulama dan dibesarkan oleh ulama sehingga keputusan ini adalah keputusan bulat,” jelasnya.

One comment

Comments are closed.