Arti Logo Baru Avtech Outdoor Equipment “Lugas, Tegas Dan Juga Luas”

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Produsen alat outdoor kenamaan Indonesia, Avtech melakukan perubahan pada logonya. Tampil dengan sudut-sudut yang kaku bergaris, serta ‘font’ bersudut tajam, logo baru Avtech sangat mencerminkan semangat dan ketegasan.

Owner Avtech, Yudi Kurniawan mengatakan, perubahan pada logo baru Avtech ini sedianya juga memiliki 3 filosofi baru untuk Avctech, yaitu lugas, tegas dan juga luas.

“Lugas yang berarti mencerminkan fleksibilitas Avtech dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen dengan mengeluarkan produk-produk unggulan. Tegas yang berarti penekanan manajemen Avtech terhadap kualitas terbaik tanpa toleransi sedikit pun,” papar dia dalam keteranganya, beberapa waktu lalu.

“Serta luas yang dapat diartikan dengan jaringan yang telah terbentuk Avtech telah diterima luas dan siap kembali hadir di kalangan nusantara,” sambung dia.

Namun, dijelaskan Yudi, logo baru ini memang tidak mengubah pengunaan warna dalam dan ttetap mengunakan warna logo lama yaitu kombinasi warna putih, merah, hitam.

Hal itu, lanjut dia, bertujuan untuk tetap menjaga aura petualangan dan ‘The Legend’ yang menjadi ciri khas Avtech selama ini.

“Logo barusudah tampil di seluruh produk Avtech pada awal tahun 2018,” pungkas dia.

3 comments

Comments are closed.