Nonton Bareng Piala Dunia 2018 Bersama Avtech

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Pemilik Avtech Produsen Brand Outdor ternama Yudi Kurniawan (kedua kiri) , Artis Adinda Thomas (kedua kanan), Pendaki senior mantan produser Program TV Jejak Petualang Dody Johanjaya (kanan) dan Moderator Ari Purwanto (kiri) dalam acara Halal Bihalal dan nonton bareng Piala Dunia 2018 Avtech Produsen Brand Outdor ternama dengan rekan media dan para komunitas pencinta alam di Avtech Outlate Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (6/7/2018).

Dalam diskusi santai tersebut para narasumber berbagi pengalaman serta informasi penting soal tata cara pendakian secara baik dan benar.

Artis peran Adinda Thomas mengaku banyak mendapatkan manfaat saat melakukan kegiatan pendakian gunung.

Adinda mengatakan ketika melakukan pendakian gunung semua sifat – sifat orang akan keluar hal itu yang sangat memberikan manfaat untuk intropeksi.

“Karena kalau naik gunung itu sifat-sifat asli orang itu akan keluar, dan kadang jadi evaluasi saya kedepannya,” ujar Adinda.

Adinda pun berpesan untuk dapat belajar dari kegiatan alam. Gengsi- gengsian harus bisa ditekan dalam melakukan pendakian sehingga bisa menjadi pribadi yang arif.

“Jadilah orang yang apa adanya di gunung jangan neko – neko dan lain -lain,” pungkas artis yang sudah mendaki hampir 8 gunung ini.