Kodam Jaya Bentuk Tim Investigasi Usut Kasus Pembakaran Polsek Ciracas

JAKARTA (IndependensI.com) – Kodam Jaya membentuk tim investigasi untuk mengusut tuntas dugaan keterlibatan anggota TNI dalam kasus penyerangan Polsek Ciracas, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Kapendam Jaya, Kolonel Kristomei Sianturi, mengatakan tim investigasi berisi tim dari tiga matra TNI yakni Angkatan Laut, Darat, dan Udara.

“Kita cari benang merahnya makanya tim investigasi bekerjasama ada Pom Jaya Pom AU dan AL,” ujar Kristomei di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (14/12/2018).

Kristomei menegaskan bahwa pihaknya proaktif dalam mengungkap dugaan keterlibatan anggotanya. Sejauh ini, Kristomei mengungkapkan bahwa investigasi masih terus berjalan. “Ya pasti. Makanya kita bentuk tim investigasi dari hari H sampai sekarang bekerja,” tegas Kristomei.

Seperti diketahui, sekelompok massa merusak dan membakar Polsek Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (11/12/2018) sekitar pukul 23.00 WIB.

Massa juga membakar sejumlah kendaraan yang terparkir di Mapolsek Ciracas. Akibat kebakaran di Polsek Ciracas tersebut, empat mobil pemadam diturunkan.