Gedung Dinas Kesehatan Pemkot Bekasi yang baru diresmikan Wali Kota Rahmat Effendi. ( humas)

Gedung Baru Dinas Kesehatan Diresmikan: Kinerja Harus Ditingkatkan

Loading

BEKASI (IndependensI.com)-  Guna menunjang kinerja jajaran Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Pemerintah Kota setempat  membangun gedung baru Kantor Dinas Kesehatan. Gedung baru ini berlokasi di Jalan Pangeran Jayakarta Kelurahan Harapan Mulya Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

Bangunannya empat lantai diresmikan Wali Kota Bekasi  Rahmat Effendi, Rabu (19/12/2019). Gedung ini  lebih representatif dari gedung sebelumnya.

“Ini sebuat proses kinerja yang dipersembahkan bagi masyarakat Kota Bekasi. Ini yang paling kren, ” ucap Wali Kota Rahmat didampingi Wakilnya Tri Adhianto .

Ahamdulillah, hari Ini kita patut bersyukur bahwa, kantor Dishub, Dinkes dan gedung Satpol PP bisa terbangun dan diresmikan. Ini kita persembahkan buat masyarakat, ujar Rahmat.

Dikatakan,  walaupun dalam kondisi keuangan yang sulit saat ini,  tapi  pembangunan dapat diselesaikan.  Ini memang sudah dirancang sebelumnya, tambah Rahmat sembari berpesan agar barang milik Pemda dirawat dengan baik, karena ini uang rakyat.

Luas gedungnya sekitar 2. 780 meter persegi. Pembangunan tiga tahun mata anggaran menghabiskan Rp 17 miliar  bersumber dari APBD Kota Bekasi, terang Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan Kota Bekasi, Dadang Ginanjar. (jonder sihotang)