Pertandingan antara NSH Jakarta melawan Prawira Bandung di laga lanjutan IBL Pertamax 2018-2019 yang berlangsung di GOR C'Tra Arena, Bandung, Jumat (25/1/2019).  (Istimewa)

NSH Rebut Kemenangan Kedelapan

Loading

BANDUNG (IndependensI.com) – Tim basket NSH Jakarta memetik kemenangan kedelapan musim ini setelah menundukkan tuan rumah Prawira Bandung 82-69 pada hari pertama seri kelima ajang IBL Pertamax 2018-2019 di GOR C’Tra Arena Bandung, Jumat (25/1/2019).

“Awalnya game plan kami tidak berjalan, baru di kuarter ketiga anak anak mulai membangun kepercayaan diri setelah time out,” kata pelatih NSH, Wahyu Widayat Jati. Dia memuji barisan pemain lokal yang tampil bagus walau pencetak angka terbanyak NSH dipegang Deshaun Wiggins dengan 26 angka plus 11 rebound.

Anthony Simpson juga membuat double dengan catatan 12 angka dan 14 rebound. Andre Rorimpandey menyumbang 16 angka. “Kami masih harus memperbaiki komunikasi. Defense juga tidak boleh gampang menyerah,” kata Cacing, sapaan Wahyu. “Turn over juga masih terlalu banyak. Hari ini kami membuat 19 turn over padahal target saya tak boleh lebih dari 15,” katanya.

Sementara itu, turn over juga menjadi keluhan pelatih Prawira, Andre Yuwadi. “Anak anak bermain terburu buru sehingga banyak melakukan turn over,” katanya. Prawira melakukan 25 kali turn over yang bisa dikonversi menjadi 20 angka oleh NSH.