BPN : Elektabilitas Prabowo Sandi Sudah Menyalip Jokowi – Ma’ruf Amin

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengklaim elektabilitas capresnya sudah menyalip pasangan petahana Jokowi-Ma’ruf Amin. Bahkan, timses yakin elektabilitas Jokowi akan tertinggal jauh dalam kurun waktu dua bulan ke depan.

“(Elektabilitas) Sudah mulai crossing. Dan kami yakin 2 bulan ini Jokowi tertinggal jauh,” kata Jubir BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak, saat dihubungi, Minggu (3/2/2019).

Dahnil mengatakan, elektabilitas capres-cawapresnya terus meningkat. Itu sebabnya, kata Dahnil, Jokowi menunjukkan pernyataan menyerang. “Makanya beliau kelihatan totally offensive,” tuturnya.

Senada dengan Dahnil, Ketua Departemen Politik DPP PKS Pipin Sopian juga mengatakan survei internal timnya menyatakan elektabilitas Prabowo-Sandiaga terus menempel petahana. Dia bilang dukungan masyarakat ke Prabowo tak terbendung.

“Elektabilitas Prabowo-Sandi tak terbendung. Mohon doa dan dukungan semua pihak #2019GantiPresiden insyaallah terwujud dengan kemenangan Prabowo-Sandi,” ujarnya.