Relawan Nyong Timor

Relawan Nyong Timor Siap Mati Bela Jokowi

BALI (Independensi.com) – Relawan Nyong Timor mengucapkan selamat atas kemenangan Pasangan Jokowi-Ma’ruf yang telah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada (21/5/2019) serta mengapresiasi sikap kenegarawanan Presiden Jokowi untuk tidak melakukan selebrasi atas kemenangan tersebut.

“Ini menunjukkan sikap ksatria dan ‘tepo seliro’ (tenggang rasa) untuk menjaga perasaan pasangan #02 serta mengedepankan persatuan dan kesatuan,” kata Agustinus Nahak, Pembina Relawan Nyong Timor yang juga dikenal sebagai ‘Loyalis Jokowi’ di Denpasar, Selasa (22/05/2019).

Menurutnya, Jokowi tetap menjadi sosok yang sederhana dan merangkul semua pihak untuk tetap bersatu membangun indonesia yang lebih baik.

Seperti yang telah diumumkan oleh KPU bahwa Jumlah suara sah pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin 85.607.362 suara. Jumlah suara sah pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno 68.650.239.

Pihaknya tidak mengkhawatirkan gejolak aksi wacana ‘People Power’ dan percaya kepada institusi pihak keamanan TNi-Polri untuk meredam situasi dan kondisi tersebut.

“Relawan Nyong Timor siap diterjunkan untuk membantu pihak keamanan dan ribuan kader menyatakan sudah siap mati jiwa dan raga membela negara demi keutuhan dan kedaulatan NKRI,” tegas Agustinus.

Relawan Nyong Timor dikenal sangat militan dalam upaya memenangkan Jokowi-Ma’ruf dibeberapa daerah timur Indonesia.

Ikrar Bela Negara Relawan Nyong Timor
Kami Relawan Nyong Timor Berjanji :
1. Akan Setia kepada Pancasila dan UUD 1945
2. Akan menjaga kedaulatan NKRI sampai titik darah penghabisan.
3. Akan menghormati dan menjaga hasil Pemilihan Presiden RI 2019 berdasarkan Keputusan KPU RI

(hidayat)