David Agung Susanto. (Istimewa)

David Agung Juara di Singapura

JAKARTA (IndependensI.com) – Petenis Indonesia David Agung Susanto yang berpasangan dengan petenis Inggris, Jonathan Gray meraih gelar pada turnamen ITF Singapore M15.

Berdasarkan hasil pertandingan pada laman turnamen, pasangan tersebut pada final di Kallang Tennis Singapura, Minggu (9/6/2019), mengalahkan pasangan Jepang Kazuma Kawaci/KazukiNishikawi 7-5,4-6, (10-6).

Seperti dikutip dari Antara, pada turnamen yang sama pekan lalu, David yang berpasangan dengan Kelsey Stevenaon dari Kanada berhasil mencapai semifinal. Di babak empat besar tersebut, langkah pasangan David/Kelsey dihentikan pasangan wild card Christian Didier Chin dari Malaysia dan Ng Hao Yuan dari Singapura 6-4, 3-6, (6-10). Ganda putra Malaysia/Singapura itu akhirnya menjadi juara pekan pertama turnamen tersebut Minggu lalu.

Pekan ini, David juga ambil bagian pada nomor tunggal turnamen berhadiah US$ 15.000 tersebut namun terhenti di putaran kedua setelah kalah dari unggulan delapan Alec Adamson dari Amerika Serikat 3-6, 1-6.