Hodgepodge Superfest 2019 sebuah festival musik terbaru dengan beragam genre musik akan dipersembahkan oleh Java Festival Production dan bekerja sama dengan Supermusic

Hodgepodge Superfest 2019 Tampil di Allianz Ecopark Ancol

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Hodgepodge Superfest 2019 sebuah festival musik terbaru dengan beragam genre musik akan dipersembahkan oleh Java Festival Production dan bekerja sama dengan Supermusic. Festival ini akan berlangsung pada tanggal 31 Agustus – 1 September 2019 di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Demikian siaran pers yang diterima redaksi Independensi.com di Jakarta, Jumat (30/8/2019).

Berdasarkan informasi yang diperoleh media, festival ini telah mengkonfirmasi kehadiran sejumlah grup pemusik dan penyanyi yang tampil seperti  The Used, State Champs, Superorganism, Adrian Khalif, Ahmad Abdul, Coldiac, Dried Cassava,.Feast, Iwa K x Sweet Martabak, GHO$$, Jevin Julian x Petra Sihombing,LALAHUTA, M.A.T.S, Maliq & D’Essentials, Marcello Tahitoe, Pamungkas dan Reality Club.

Semua nama dan grup musik tersebut diatas akan masuk ke deretan lineup festival musik tersebut bersama dengan nama-nama yang telah di umumkan bulan Maret lalu seperti super group Prophets of Rage (Tom Morello, Tim Commerford & Brad Wilk dari Rage Against the Machine,Chuck D dan DJ Lord dari Public Enemy, B Real dari Cypress Hill), Snow Patrol (Acoustic), BARASUARA, Danilla, FOURTWNTY, GAC, The Japanese House dan Phony Ppl.

“Karena ini merupakan tahun ke 2 berjalannya Hodgepodge Superfest,  maka segenap tim Java Festival Production merasa senang dan gembira dengan kembalinya festival tahunan ini,” kata Dewi Gontha selaku Presiden Direktur PT. Java Festival Production.

Hodgepodge Superfest yang diangkat dari kata hodgepodge yang berarti campur aduk, menjadi acuan dalam membuat konsep festival dan juga pemilihan artis. Hal ini dapat terlihat dari lineup  dimana terdapat band rock asal Amerika yaitu The Used, band indie pop asal Inggris yaitu Superorganism, musisi Indonesia dengan genre dance/electronic yaitu Jevin Julian yang akan berkolaborasi dengan Petra Sihombing dan masih banyak lagi.

Sama seperti tahun sebelumnya, Hodgepodge Superfest bertempat di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta yang dikelilingi oleh pohon dan rumput sehingga menciptakan atmosfir yang hijau. “Kami berharap pengunjung dapat menikmati suasana tersebut sambil menyaksikan performance dan menikmati makanan dan minuman di area festival yang artistik.” kata Dewi Gontha. (endang nourmayanti)