Restoran Shabu Hachi di kawasan Museum Satria Mandala, Jakarta.

Shabu Hachi Hadir di Satria Mandala

JAKARTA (IndependensI.com) – Shabu Hachi kini hadir di kawasan Museum Satria Mandala, Jakarta. Outlet kedelapan dari Hachi Group ini berkapasitas 272 tempat duduk dan menawarkan 70 menu yang dapat disantap sepuasnya.

“Shabu Hachi di Satria Mandala adalah outlet kami yang kedelapan tapi merupakan outlet premium yang pertama. Di sini menunya paling lengkap dibanding outlet kami yang lain,” kata Founder dan CEO Hachi Group, Githa Nafeeza, Senin (18/11/2019).

Founder dan CEO Hachi Group, Githa Nafeeza.

Shabu Hachi adalah restoran santap sepuasnya (all you can eat) halal pertama di Indonesia. Restoran ini sudah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan dinobatkan sebagai “Best New Product Halal Indonesia”.

“Di sini kami hanya menggunakan bahan baku terbaik dan prosesnya mengikuti standar yang tinggi. Semua dagingnya impor. Kami mendatangkan wagyu terbaik, US Premium, dan Australian Beef. Kuahnya dari bahan-bahan asli yang dimasak setiap hari,” kata Githa.

Beragam pilihan daging di Shabu Hachi.

Memulai langkahnya sejak 17 April 2015, Shabu Hachi yang outletnya tersebar di Jakarta, Bandung, Bogor, Tangerang Selatan, dan Depok. Pelanggan dapat menikmati shabu-shabu mulai dari harga Rp98.000+. Berbeda bila dibandingkan dengan restoran shabu-shabu tradisional lainnya, di sini masing-masing pelanggan akan diberikan kompor induksi untuk memasak.

Tersedia lima macam kuah yang dapat dipilih yaitu Original Konbu, Japanese Broth, Tom Yum, Collagen, dan Miso Soup. Semua sup terbuat dari bahan baku segar terbaik dan dibuat di hari yang sama tanpa adanya proses pengawetan kimia. Cara ini membuat cita rasa dan kesegarannya tetap terjaga.

Makanan dibuat dari bahan berkualitas yang diproses dengan standar tinggi.

“Yang paling disukai pengunjung kami adalah Original Konbu. Berikutnya adalah Collagen yang dibuat dari sari pati ayam. Untuk side dish, yang populer adalah ketan hitam dan es krim vanila,” kata Githa.

“Kami berharap, kehadiran Shabu Hachi di Segitiga Emas Jakarta ini akan menjadi destinasi kuliner Halal yang utama bagi Shabu Lovers di Kawasan Gatot Subroto dan sekitarnya. Eat Better. FeelBetter. Live Better,” ujarnya.

Shabu Hachi juga menyediakan berbagai pilihan side dish.

Makanan yang lezat dan berkualitas, serta harga yang kompetitif membuat semua outlet Shabu Hachi ramai pengunjung. Di akhir pekan, pengunjung bahkan harus antre panjang sebelum dapat tempat duduk.

“Kami mengimbau pelanggan untuk lebih dulu reservasi. Jika langsung datang, sulit bisa langsung mendapatkan tempat duduk di akhir pekan,” ujar Githa sambil menambahkan Hachi Group akan membuka tujuh outlet lagi hingga akhir 2020.