Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi foto bersama Pemgurus PMI yang baru dilantik. (humas)

Pengurus PMI Kota Bekasi Diminta Profesional Bertugas

BEKASI (IndependensI.com)-Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi diminta dapat lebih komprehensif dalam menjalankan tugas, dan lebih profesional serta dapat memajukan PMI itu sendiri. Tugas tersebut adalah mulia dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Pengurus PMI yang baru dilantik, semoga lebih komprehensif lagi dalam menjalankan tugas dan lebih profesional terutama bagi tenaga medis PMI. Diharapkan seluruh pengurus yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat memajukan PMI Kota Bekasi lebih baik lagi kedepannya,” ujar Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi saat pelantikan pengurus, kemarin.

Adapun  Ketua PMI Kota Bekasi periode 2019-2024 adalah Ade Puspita Sari. Ketua PMI Jawa Barat Adang Rochjana dan para pejabat terkait hadir saat pelantikan.

Terkait kelengkapan sarana dan prasarana PMi, Rahmat meminta  Badan Perencana Pembangunan Daerah (Bppeda)  segera menganggarkan agar PMI Kota Bekasi memiliki perlengkapan yang berteknologi canggih.

“Kepala Bappeda segera anggarkan supaya PMI kita bisa memiliki alat pengolahan darah yang canggih,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua PMI Provinsi Jawa Barat mengatakan, pelantikan Pengurus PMI Kota Bekasi diharapkan dapat memberikan kinerja yang lebih lagi kepada masyarakat.

Ia juga meminta Pemgurus  PMI Kota Bekasi segera melantik pengurus PMI tingkat kecamatan  dan tetap memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat. (jonder sihotang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *