Direktur PPI Curug, Capt. Avirianto memberikan langsung bantuan kepada 200 keluarga disekitar kampus PPI

PPI Curug Beri Bantuan Sembako Pada 200 Warga Sekitar Kampus

TANGERANG (Independensi.com) Politeknik Penerbangan Indonesia (PPI) Curug menyalurkan bantuan kepada 200 warga Tangerang yang berada di sekitar kampus.

Bantuan itu diberikan sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap sesama ditengah merebaknya musibah wabah virus Korona.

Direktur PPI Curug, Capt. Avirianto mengatakan dalam situasi Pandemi Covid 19 ini, banyak masyarakat terkena dampaknya. Mulai dari mereka yang mengalami penurunan pendapatan, bahkan hingga ada yang kehilangan pekerjaan.

Hal ini membuat pimpinam PPI prihatin dan tergerak untuk membantu. “Untuk ini, dalam rangka aksi bina lingkungan pencegahan Covid 19 kami menyalurkan bantuan untuk 200 orang di sekitaran PPI Curug,” kata Capt. Avirianto dalam siaran persnya, Rabu (22/4).

Mereka yang menerima bantuan adalah warga Kampung Rancagong Baru, Dusun di 5 kelurahan Rancagong, Kecamatan Legok, Tangerang Banten.

Avirianto menambahkan, pada kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, PPI memberikan sedekah berupa kebutuhan bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, teh, kopi, sirup, dan masker non medis bagi warga terdampak.

“Kami berharap semoga sedekah yang diberikan ini dapat meringankan saudara-saudara kami yang tergabung kena dampak Covid 19. Kami juga mengharapkan mereka tetap semangat dan jaga kesehatan semua,” kata Capt. Avirianto yang turun langsung memberikan sedekah didampingi Kabag Keuangan, Kabag Adm Akademik, Kasubag PU Humas, tim Humas dan tim Medis. (hpr)