Lima pejabat eselon II dilantik oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.(humas)

Wali Kota Bekasi: Pejabat Sekarang Harus Berpikir Taktis

BEKASI (IndependensI.com)- Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi minta keseriusan dan tanggung jawab semua pejabat dalam bekerja, serta harus berpikir taktis. Yang dibutuhkan pejabat saat ini, hilangkan sifat menonjolkan kekuasan, layani masyarakat sepenuh hati, dan saling kerja sama antar semua apartur dibawahnya.
Ini merupakan cermin dari kepemimpinan tiap tiap dinas.

“Jalin komunikasi dan bentuk tim work yang solid dengan seluruh perangkat daerah dalam melaksanakan kebijakan untuk menyelesaikan permasalahan. Buat target kinerja yang terukur dan lakukan pengawasan secara berjenjang setiap kegiatan,” tegas Rahmat Effendi saat melantik lima orang pejabat eselon II, Selasa (21/7/2020) malam.

Sementara itu,Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto minta agar membangun tim kerja yang handal dan komunikasikan terkait hal apapun. Dengan demikian tidak menghambat suatu proses pekerjaan yang berjalan.

Saat ini zaman teknologi dan inovasi agar mempermudah era yang kini merupakan era digital dan cepat. Sehingga kita bisa bersama dalam satu visi yakni Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.

Kelima pejabat esselon II itu dirotasi, dan pelantikan dilakukan malam hari bertempat di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi yakni:
1. Makbullah, menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bekasi.

2. Hudi Wijayanto, menjabat Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian Kota Bekasi.
3. Encu Hermana, menjabat Asisten Pemerintahan
4. Sudarsono, menjabat Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat.
5. Riswanti, menjabat Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat. (jonder sihotang)