Hibur Pelanggan di Rumah, 3 Indonesia Berikan Kuota Unlimited+ 10GB dan Akses Gratis Nonton Bill & Ted di KlikFilm

JAKARTA (Independensi.com) – Perkembangan teknologi memberikan kemudahan untuk bisa menikmati berbagai hiburan dan tayangan hiburan melalui gadget yang kita punya. Apalagi di tengah pandemi yang menyebabkan belum beroperasinya bioskop, menonton film secara streaming telah menjadi ‘new normal’ di masa sekarang ini. 3 Indonesia melihat pergeseran perilaku ini dan bekerjasama dengan salah satu aplikasi streaming lokal KlikFilm untuk berikan akses menonton film Bill & Ted di aplikasi Bima+ atau KlikFilm dengan mengaktifkan paket KeepOn 5GB+KlikFilm.

Bill & Ted sendiri adalah serial film komedi fiksi ilmiah yang dibuat oleh Chris Matheson dan Ed Solomon. Serial ini menampilkan William “Bill” S. Preston Esq. dan Theodore “Ted” Logan, yang masing-masing diperankan oleh Alex Winter dan Keanu Reeves, dua orang pemalas yang melakukan perjalanan melintasi waktu. Serial ini mencakup tiga film: Bill & Ted’s Excellent Adventure (1989), Bill & Ted’s Bogus Journey (1991), dan Bill & Ted Face the Music (2020).

“Salah satu cara masyarakat untuk mengakses hiburan seperti menonton film pada masa pandemi ini adalah dengan mengakses aplikasi streaming. Saat ini banyak aplikasi streaming film yang ada dan sering digunakan oleh masyarakat. 3 Indonesia sendiri melihat perubahan behavior ini dan kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam hiburan digital mereka. Untuk itu, kami bekerjasama dengan Klikflim – platform video streaming lokal karya anak bangsa dengan memberikan akses menonton film Bill & Ted yang menghibur dengan mengaktifkan paket KeepOn 5GB+KlikFilm dan pelanggan juga berkesempatan mendapatkan tambahan kuota unlimited+10GB dan pulsa 10ribu,” ujar Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto.

 Kesempatan menonton gala premier film Bill & Ted diberikan untuk 100 orang pertama yang sudah aktivasi paket KeepOn 5GB+KlikFilm. 3 Indonesia juga akan memberikan tambahan kuota unlimited+10GB dan pulsa Rp 10 ribu untuk 2.030 pelanggan hingga 4 November 2020. Didukung jaringan 4.5G Pro dari 3 yang lebih luas dan kuat, akses ke konten digital dari layanan Bima+ dan KlikFilm pun akan semakin nyaman.

“Kerjasama ini juga sebagai bentuk dukungan 3 Indonesia terhadap aplikasi video streaming lokal seperti KlikFilm dan menjadi wujud komitmen kami untuk memberikan pengalaman gaya hidup digital yang optimal bagi pelanggan 3. Kami harap konten-konten digital dari bima+ dan KlikFilm seperti film Bill & Ted dapat memberikan pengalaman baru bagi pelanggan kami dalam menjelajah hiburan on-demand,” tutup Dolly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *