Yena Iskandar Ma’soem bersilaturahim mengunjungi pimpinan Pondok Pesantren Al Quran Babussalam, KH Drs Muchtar Adam di Desa Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung

Yena Iskandar Bersilaturahmi dengan Ulama Muhammadiyah KH Drs Muchtar Adam

BANDUNG (Independensi.com) – Calon Bupati Bandung nomor urut 2 Yena Iskandar Ma’soem mengunjungi Pondok Pesantren Al Quran Babussalam di Desa Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jumat (25/9/20) sore.

Didampingi timnya, Calon Bupati dukungan PDI Perjuangan dan PAN itu bersilaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Babussalam, KH. Drs. Muchtar Adam, untuk meminta doa restu dari ulama Muhammadiyah tersebut. Dalam pertemuan itu hadir pula beberapa tokoh masyarakat yang ada di sekitar Ponpes Babussalam.

“Kehadiran saya di Ponpes Babussalam ini untuk bersilaturahmi bersama Pak Kyai Muchtar. Karena saya dan keluarga besar Al Ma’soem memang mengidolakan kajian-kajian Pak Kyai, sejak awal Pak Kyai berdakwah di Bandung. Saya sendiri selalu ikut pengajian yang dipimpin Pak Kyai,” ungkap Yena.

Yena menyatakan Kyai Muchtar Adam turut men-support dan mendoakan agar dirinya mendapat kelancaran dalam kontestasi Pilbup Bandung ini. Yena pun diberi hadiah berupa buku kumpulan do’a dan amalan dari KH Muchtar Adam yang juga mantan anggota DPR RI dari PAN Kabupaten Bandung ini.

“Jadi, tadi saya ngobrol banyak hal juga dengan Pak Kyai, termasuk soal politk, perihal kepemimpinan dalam kacamata Islam,” tambah Yena.

Salah seorang pengurus Ponpes Babussalam yang juga kader PAN, Firmansyah Mujahid menyatakan, keluarga dari KH Muchtar memang mendukung dan membantu pencalonan Yena di Pilbup Bandung.

“Keluarga besar Ponpes Babussalam memang mendukung Ibu Yena Iskandar Ma’soem untuk menjadi Bupati Bandung. Sebagai tokoh agama dan orang tua tentunya Pak Kyai memberi restu dan mendoakan, dan tentu juga kami mendukung penuh Bu Yena untuk menjadi pemimpin Kabupaten Bandung yang amanah,” ucap Firman yang juga putra dari KH Muchtar ini. (Pr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *