Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat meninjau perluasan Mall Pelayanan Publik di Bekasi Trade Center. (humas)

MPP BTC Kota Bekasi  Diperluas

 

BEKASI (Independensi.com) –  Di tengah penyebaran covid-19, dan dampak banjir di Kota Bekasi,  Wali Kota  Rahmat Effendi masih meninjau sarana prasarana Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP) di Mal Pelayanan Publik (MPP) Bekasi Trade Center (BTC) Bekasi Timur. MPP ini  segera akan dilaunching pada gedung baru pusat perbelanjaan tersebut.

Rencananya, MPP BTC Mall akan di launching Menteri Dalam Negeri pada Puncak HUT Kota Bekasi ke 24 pada 10 Maret 2021. Di MPP ini pelayanan sebelumnya sudah ada dan tetap berjalan hingga sekarang.

Di  MPP tersebut, dilakukan  pelayanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi dari Polres Metro Bekasi Kota, Perpanjang STNK dari Samsat, Pembuatan Paspor dari Imigrasi. Termasuk  pelayanan dari tiap Dinas seperti dari Bapenda, Dinkes, Disnaker, bahkan kerjasama dari DPM PTSP Jawa Barat.

Rahmat  mengapresiasi renovasi  Gedung MPP tersebut   agar warga  nyaman dan mudah mengurus keperluannya.

Di Kota Bekasi, selain di BTC, MPP juga sudah berjalan di Pondokgede. Sebelumnya, MPP pertama di Bekasi Function dan dipindah ke BTC Bekasi Timur. (jonder sihotang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *