Acer Indonesia Rilis Laptop Predator Helios 300 Terbaru

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Acer Indonesia kembali merilis Predator Helios 300 terbaru. namun kali ini dengan NVidia terbaru dan Ultimate Play GeForce Seri RTX 3070 yang menjadikan gaming laptop ini punya peningkatan pesat pada performa grafisnya.

Konfigurasi baru pada laptop gaming ini bakal mampu memberikan performa lebih baik dari yang sebelumnya, terlebih spesial pada visual terbaiknya sebagai otak dari pengolahan grafis, serta memiliki refresh rate 300Hz.

Dipadukan dengan Intel® Core™ i7 Generasi ke-10, gamers dan para content creators bakal semakin dimanjakan dengan kombinasi prosesor andal untuk kinerja premium.

Predator Helios 300 terbaru ini mampu memberikan performa lebih baik kepada para penggunanya. Rahasianya adalah kehadiran GPU NVIDIA® terbaru, GeForce RTX™ 3070. GeForce RTX™ 3070 sudah memakai Core RT terbaru generasi ke-2 serta Tensor core generasi ke-3 yang memiliki throughput hingga 2X lebih baik dari generasi sebelumnya, yang menghasilkan grafik ray-tracing paling realistis dan fitur AI DLSS paling mutakhir untuk meningkatkan FPS saat menampilkan grafik terbaik.

Tidak cuma cepat membuat konten, lantaran Predator Helios 300 ini menggunakan Intel® Core™ i7 dengan 8 core dan 16 thread terbaru dengan kecepatan clock 5.0 GHz Turbo yang memiliki tenaga luar biasa untuk menjalankan segala perintah.

Laptop gaming populer Predator Helios 300 jyga kini menjadi lebih baik dengan penambahan teknologi dan fitur yang powerful, bersama dengan desain baru yang berkelas.

Hal yang paling mencolok dari laptop ini adalah tampilan barunya. Sasis logam yang diusung kini menggunakan aksen biru kehijauan seperti lampu latar keyboard di laptop gaming Predator lainnya. Bezel yang tipis di sekitar layar dan desain terbaru keyboard dengan font Predator yang terlihat kontemporer memberikan tampilan yang keren dan edgy.

“Buat yang Work From Heverywhere (WFH), laptop ini paling pas dibawa kemana aja, jadi cocok digenggam untuk mengerjakan pekerjaan tapi keren dan lancar jaya,” ujarnya lagi.

Buat para gamer, akan dimanjakan dengan kombinasi prosesor Intel Core i7 dengan 8 core terbaru untuk kinerja premium dengan penambahan GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 3070 terbaru yang didukung oleh tombol Turbo yang menghasilkan peningkatan tenaga secara instan serta fitur Killer DoubleShot Pro hasilkan jaringan yang cepat dan bebas lag.

Belum lagi, Keyboard khusus RGB 4-zona, tombol Turbo (One-touch Overclocking) dan tombol predator-sense bikin gamung jadi nyaman dan seru. Apalagi suara game yang dikeluarkan dari laptip ini juga terasa lebih nyata dengan DTS: X® Ultra

Yang juga memanjakan para gamers adalah laptop ini memiliki GPU Laptop GeForce RTX™️ 30 Seriesbyang menghadirkan pengalaman gaming yang menakjubkan dalam Cyberpunk 2077 dan judul-judul game kelas atas lainnya, dan juga memungkinkan kreator untuk menghasilkan konten yang luar biasa menggunakan ratusan aplikasi yang memanfaatkan akselerasi dan fitur dari GeForce RTX™.

GPU Seri GeForce RTX™️ 30 membuat laptop tercepat di dunia untuk para gamer dan kreator. Hadir dengan arsitektur NVIDIA® generasi ke-2 RTX™ — dengan RT Core terbaru, Tensor Core, dan streaming multiprosesor untuk memberi Anda grafik ray-tracing paling realistis dan fitur AI mutakhir.

Predator Helios 300 Berkekuatan Intel® Core™ i7 dengan 8 Core dan 16 Thread, Predator Helios 300 (PH315-53) ini telah ditenagai Intel® Core™ i7 10870H dengan 8 core dan 16 thread yang siap menjalankan segala perintah untuk melakukan gaming, editing, sampai multi tasking yang berat.

Laptop Predator Helios 300 Intel 10th Gen ini sudah dilengkapi dengan RAM jenis DDR4 sebesar 16 GB yang bisa kamu tambah lagi sampai 32GB menggunakan modul dua soDIMM.

Untuk soal visual, laptop Predator Helios 300 tersedia dalam dua ukuran layar Full HD, 15,6 inci menggunakan panel Real IPS dengan refresh rate hingga 300hz dan response time 3ms yang menampilkan gambar dengan gerakan yang halus dan bebas blur.

Dari segi desain, Predator Helios 300 terlihat kokoh melalui bodi yang terbuat dari material metal. Di sektor penyimpanan, Predator Helios 300 RTX™ 3070 ini mengusung 512 GB SSD yang dapat diupgrade hingga 2TB memakai dual slot M.2 NVMe dengan konfigurasi RAID 0 SSD yang ultra cepat.

Agar laptop gaming kamu tetap dingin dan kinerjanya oke, Acer menyematkan dua kipas pendingin AeroBlade™ 3D Fans generasi ke-4. Desain kipas generasi terbaru ini terinspirasi oleh mekanik penerbangan burung hantu yang memaksimalkan aliran udara dan meminimalkan kebisingan.

Laptop Predator Helios 300 juga memiliki layar Full HD dengan panel Real IPS refresh rate 300Hz, 5x lebih mulus dari 60Hz dan lebih banyak lagi yang dapat menampilkan gambar dengan gerakan yang mulus dan bebas blur.

Tara Arts, Gamer, streamer dan juga kreator Indonesia mengakui Predator Helios 300 sangat mumpuni untuk aktivitas gaming, streaming atau mengolah konten.

“Tidak perlu lama lagi, rendering video pakai Predator Helios 300 cuma butuh dua sampai empat menit,” ucapnya dalam konferensi pers Acer Indonesia yang digelar virtual pada Kamis (29/4/2021).

Laptop ini iuga tidak bikin penggunanya kepanasan. Performa dan daya tahan stabil dengan aliran udara + 45% yang lebih baik menggunakan kipas 3D Aeroblade generasi ke-4. Ujar Tara,

Laptop gaming Predator Helios 300 dengan NVIDIA® GeForce RTX™ 3070 tersedia mulai 21 April 2021 dengan harga mulai dari Rp 26.999.000.