Pelaksanaan tes sweb antigen di Poksek Bekasi Timur Polres Metro Bekasi Kota. (humas polres)

Tes Sweb Antigen Polsek Bekasi Timur Positif Dua Orang

Loading

BEKASI (IndependensI.com)-  Hasil tes swab antigen di Posko Polsek Bekasi Timur, Polres Metro Bekasi Kota menemukan dua orang warga pemudik reaktif covid-19.  Posko tes antigen  bagi warga masyarakat yang kembali dari daerah mudik  dilaksanakan serentak di Jajaran Polsek  se  Polres Metro Bekasi Kota.

Sebagaimana diketahui, di Polsek Bekasi Timur sudah tiga hari  ini pelaksanaan tes swab antigen. Tes dilakukan bersama Dinas Kesehatan Kota Bekasi dan dilakukan secara gratis.

Di Posko Polsek Bekasi Timur  yang berada di Jalan  Raya Siliwangi KM  05 Bojong Rawa Lumbu Kota Bekasi Timur, sudah melakukan tes terhadap 25 orang, ungkap  Kasubag  Humas Polres Metro Bekasi Kota Komisaris  Erna Ruswing Andari, Rabu (19/5/2021).

Terhadap kedua reaktif covid-19, selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Unum tipe  Teluk Pucung Kota Bekasi. Tes di Polsek-Polsek Jajaran Polres Metro Bekasi Kota dilaksanakan sampai tanggal 23 Mei 2021 bagi warga Kota Bekasi yang baru pulang dari kampung halaman masa mudik Idul Fitri tahun 2021. (jonder sihotang)