Personel Gabungan Kecamatan Juntinyuat Gelar Kegiatan Pendisiplinan Prokes Cegah Penyebaran Covid-19

Loading

INDRAMAYU (IndependensI.com) – Kepolisian Sektor (Polsek) Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) di Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu pada Kamis malam (24/6/2021).

Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi mengatakan kegiatan pendisiplinan prokes tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu.

“Kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 di tempat-tempat keramaian yang berpotensi terjadinya kerumunan massa dan pelanggaran prokes,” kata Kapolsek.

Kegiatan pendisiplinan prokes ini dilaksanakan di Desa Juntiweden oleh petugas gabungan dari Polsek dan Koramil Juntinyuat.

Dalam kesempatan ini petugas memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak berkerumun dan selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami akan terus memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Juntinyuat,” pungkas Kapolsek.