Kajati DKI Jakarta Febrie Adriansyah saat bertemu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam kunjungan silahturahmi di Kantor Gubernur DKI Jakarta Jalan Medan Merdeka Selatan 8-9, Jakarta.(ist)

Kajati Febrie Melakukan Kunjungan dan Bersilahturahmi dengan Gubernur Anies

JAKARTA (Independensi.com) – Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Febrie Adriansyah pada hari kedua setelah dilantik melakukan kunjungan ke Kantor Gubernur DKI Jakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan 8-9, Jakarta , Jumat (30/7).

Kedatangan Kajati DKI Febrie ke Kantor Gubernur DKI Jakarta selain untuk memperkenalkan diri juga bersilahturahmi dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Kasipenkum Kejati DKI Jakarta Ashari Syam mengatakan dalam pertemuan tersebut tidak ada pembicaraan yang khusus antara Kajati DKI Febrie dengan Gubernur Anies.

“Pak Kajati datang hanya untuk bersilahturahmi dengan Gubernur DKI Jakarta. Beliau  didampingi para Asisten dan Kabag Tata Usaha,” tutur Ashari kepada Independensi.com, Jumat (30/7).

Selanjutnya pada siang hari Kajati memimpin rapat evaluasi internal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di kantor Kejati DKI Jakarta, Gedung Wisma Mandiri, Jakarta Pusat.

Kajati DKI Jakarta Ferbie Adriansyaha didampingi para Asisten dan Kabag TU sehari sebelumnya usai dilantik melakukan inspeksi di lingkungan Kejati DKI di Wisma Mandiri, Jakarta.(ist)

Sehari sebelumnya seusai dilantik Kajati Febrie langsung melakukan inspeksi kepada seluruh jaksa dan pegawai Tata Usaha di lingkungan Kejati DKI Jakarta di Wisma Mandiri II Lt 4-7, Jalan MH Thamrin Nomor 5 Jakarta Pusat.

Febrie mantan Direktur Penyidikan pada JAM Pidsus Kejaksaan Agung dilantik Jaksa Agung Burhanuddin sebagai Kajati DKI pada Kamis (29/7). Dia dilantik bersama 22 pejabat eselon II lainnya di lingkungan Kejaksaan.(muj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *