Iqhbal LIDA dan Nia LIDA saat pembuatan video klip

Sabet Gelar Juara 1 LIDA 2021, Iqbal Luncurkan Single Terbaru Berjudul ‘Lebih Dari Hidupku’

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – dr. Iqhbal LIDA yang sukses menyabet gelar Juara 1 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 kian membuktikan kehadiran dirinya di industri musik Tanah Air dengan meluncurkan single terbaru berjudul ‘Lebih Dari Hidupku’.

Single ‘Lebih Dari Hidupku’ buah karya Adibal Sahrul ini pernah dinyanyikan Iqhbal di Panggung Kemenangan, sebuah lagu yang menyiratkan perasaan cinta yang teramat dalam.

Menurut Iqhbal, Adibal Sahrul sengaja mengemas lagu ‘Lebih Dari Hidupku’ dengan aransemen yang mampu memainkan emosi pendengarnya. Musiknya pun menyematkan sisi keharuan dan keromantisan.

“Lagu ini memang menceritakan seseorang yang begitu mencintai pasangannya. Hingga dia merasa rasa cintanya melebihi dari cinta terhadap hidupnya sendiri,” tutur pria bernama lengkap Rahmadonal Muhammad Iqhbal pada program Semangat Senin Indosiar, Jakarta, Senin (29/11).

Untuk klip video ‘Lebih Dari Hidupku’, tidaj tanggung-tanggung, Iqhbal menggandeng Nia LIDA yang namanya kian melambung setelah bergabung dalam girl group Byoode. Nia LIDA pun tidak ragu untuk menjadi bagian dari video klip single terbaru dr. Iqhbal LIDA.

Sempat muncul sedikit masalah saat pembuatan klip video. Iqhbal merasa canggung untuk beradu akting dengan Nia LIDA.

“Soalnya, baru pertama kali bertemu dengan Nia pas pembuatan video klip. Aku canggung bahkan sampe deg-degan,” jelas Iqhbal.

Beruntung, Nia dapat mengatasi keadaan tersebut.

“Setiap megang tanganku, dia bilang deg-degan. Ya sudah, aku bilang, hari ini kita pacaran, biar kamu nggak deg-degan lagi,” kata Nia LIDA sambil tertawa.

Pencapaian ini membuat dr. Iqhbal LIDA merasa sangat bangga, karena ia juga ingin dikenal sebagai penyanyi dangdut selain sebagai dokter umum.

“Alhamdulillah, Iqhbal ingin dikenang masyarakat bukan hanya sebagai dokter, tapi juga dari karya Iqhbal di panggung dangdut,” tutup Iqhbal.