Boyband Un1ty saat wawancara secara virtual di semarak Senin Indosiar, Jakarta, Senin (2/1/2022).

HUT Indosiar ke-27, Boyband Un1ty Bakal Bergoyang Dangdut

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Dua konser spektakuler dalam perayaan HUT ke-27 Indosiar sebentar lagi bakal digelar.

Diawali dengan konser ‘Wonde2ful 7ourney’ pada pada 11 Januari 2022, lalu dilanjutkan dengan ‘Konser Raya 27Th Indosiar Luar Biasa’ pada 12 Januari 2022.

7 host idola pemirsa akan memandu dua konser istimewa tersebut. Mereka akan mengiringi penampilan deretan kolaborasi apik para pesohor Tanah Air. Salah satunya, Boyband Un1ty yang bersiap mengeluarkan single ke delapan mereka pada 2022.

Un1ty yang beranggotakan Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, Shandy dan Zweitson, terlebih dulu bakal tampil di panggung HUT ke-27 Indosiar sebelum merilis single mereka.

Menariknya, pada kemeriahan tersebut, Un1ty akan mencetak pengalaman panggung terbaru bagi personelnya, yakni membawakan lagu dangdut

“Ini penampilan pertama kami di Indosiar. Kami akan berkolaborasi dengan Byoode dan JD Eleven, bahkan dengan Diva Indonesia,” ujar Ricky Un1ty dalam wawancara secara virtual di semarak Senin Indosiar, Jakarta, Senin (2/1/2022).

Sejauh ini, imbuh Ricky, kami belum menemukan kesulitan berkat dukungan berbagai pihak, baik dari teman-teman dari JD Eleven dan Indosiar untuk menjali kekompakan.

Bagi Un1ty yang digandrungi penggemarnya sejak 2019 lewat aksi panggungnya yang memikat, mereka terus menggali refrensi dari berbagai grup di seluruh dunia.

“Dengan begitu kami bisa mendapat banyak ilmu yang berguna untuk terus meningkatkan kemampuan kami,” ujar Farhan.

Sementara Gilang menambahkan, penampilan Un1ty di HUT Indosiar nanti merupakan pengalaman yang baru menyanyikan lagu dangdut.

“Deg-degan juga karena kami akan bawakan lagu yang berbeda dengan yang biasa kami lakukan. Semoga hasilnya bisa maksimal,” tutup Gilang.