Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. (humas)

Plt Wali Kota Bekasi  Minta Warga Segera Vaksin Booster

Loading

BEKASI  (IndependensI.com)- Warga Kota Bekasi yang belum melakukan vaksinasi dosis ketiga, diminta segera divaksin agar dapat lancar saat mudik pada lebaran ini. Kemudian bagi yang ingin memeriksa katarak, silakan  mendaftar karena Pemkot Bekasi ada program untuk pengobatannya.

Penjelasan itu disampaikan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto usai solat Jumat di Masjid  Al Ishlah, Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu, Jumat (22/4/2022).

“Kita ada program periksa katarak, bagi warga yang hendak memeriksakan keadaan matanya, bisa langsung berkoordinasi dengan DKM dan Ketua RW. Saya juga mengimbau bagi warga yang hendak melakukan mudik tahun ini, diwajibkan untuk melakukan vaksinasi dosis tiga terlebih dahulu,”  jelas Tri Adhianto.

Bagi warga masyarakat yang hendak melakukan mudik tambahnya, diwajibkan melapor ke pengurus  RT dan RW agar dapat terjaga keamanan wilayah.

“Yang mau berangkat mudik sebaiknya lapor RT/RW agar terjaga keamanannya. Jangan lupa matikan listrik dan selang tabung kompor gas. Pastikan aman terlebih dahulu,” ucapnya. (adv/humas/jon)