Nathan Barki. (Ist/Dwi Ari Setyadi)

Nathan ke Semifinal

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Petenis Indonesia, Nathan Anthony Barki masih bertahan dalam perburuan gelar juara tunggal putra turnamen tenis yunior internasional bertajuk Nassau Thamrin Cup 2022.

Di babak perempat final yang berlangsung di lapangan tenis Hotel Sultan Jakarta, Kamis (7/7/2022), Nathan tampil perkasa mengalahkan wakil Jepang, Takamasa Mishiro. Unggulan teratas itu menang dua set langsung 6-2 6-4.

“Permainanku makin nyaman karena sudah lebih mengenali kondisi lapangan. Semoga hasilnya pun membaik,” ucap pemilik peringkat ke-394 dunia yunior itu.

Di semifinal, Jumat (8/7/2022), Nathan bakal bertemu dengan unggulan kesembilan asal Australia, Jeremy Zhang.

Selain Nathan, kubu tuan rumah juga menempatkan tiga putra dan satu putri di semifinal ganda turnamen berkategori Grade 4 ITF Juniors ini.

Pasangan Aldhito Ramadhan Dwi Kurniawan dan Claudio Renardi Lumanauw akan menjajal ketangguhan duet Jepang, Roshu Fukuoka/Takamasa Mishiro. Sedangkan Ahmad Fauzan yang berpartner dengan wakil China, Zhengyu Sun menantang ganda Taiwan, Chung Chang Chiu/Chun Tang.

Sementara di ganda putri, Adelyne Keyra Falisha yang menggandeng petenis Korea Selatan, Sein Myoung bakal menghadapi duet Taiwan, Liya