Maurits Mantiri Berusaha Wujudkan Kota Bitung Sejahtera & Berkarakter

Loading

BITUNG (Independensi)-Pemerintah Kota Bitung dibawah kepemimpinan Wali Kota Bitung Maurits Mantiri berusaha mewujudkan kota sejahtera dan berkarakter di usia 32 tahun.

Maurits Mantiri di Bitung, baru-bari ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berjuang bersama, melaksanakan protokol kesehatan dan menerima vaksinasi.

“Mari kita terus bergerak bersama, demi mempercepat upaya kita untuk pulih dan bangkit lebih kuat, untuk Kota Bitung yang lebih maju dan sejahtera,” katanya.

Pihaknya bersyukur karena dalam dua tahun kepemimpinan, Kota Bitung melalui berbagai inovasi telah menorehkan prestasi membanggakan.

“Sederet penghargaan serta pembangunan boleh kami berikan untuk Kota Bitung,” katanya.

Harapan dan doa dalam momentum ini, katanya, adalah agar dapat pulih lebih cepat demi mewujudkan bitung kota digital yang mandiri, sejahtera dan berkarakter berlandaskan gotong royong.

Usai Melaksanakan upacara peringatan Hut Kota Bitung yang ke 32 Tahun, Wali Kota bersama Wakil Walikota memimpin “KORPRI Tetengkoren Plays” atau pukul tetengkoren 32 kali secara serentak se Kota Bitung, serta menerima penghargaan Rekor MURI paggelaran Tetengkoren dengan peserta terbanyak.

Untuk diketahui, Tetengkoren plays ini dilaksanakan di tiga titik jalan protokol yang sudah ditentukan oleh panitia, dan diikuti oleh seluruh elemen masyarakat Kota Bitung.