JAM Bin Tinjau Calon Lokasi Kantor Kejagung di IKN Nusantara

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Kejaksaan Agung mendukung penuh progam pemerintah dalam rangka pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang berlokasi di Kalimantan Timur.

“Dukungan tersebut juga sebagai implementasi dari Peraturan Presiden Nomor 63 Tahun 2022 tentang Perincian Rencana Induk Ibu Kota Nusantara,” kata Jaksa Agung Muda Pembinaan (JAM Bin) Bambang Sugeng Rukmono saat meninjau lahan lokasi calon Kantor Kejaksaan Agung di calon IKN Nusantara, Kamis (10/11/2022).

Bambang mengatakan untuk peninjauan yang dilakukannya merupakan pelaksanaan tugas sebagaimana amanat Keputusan Jaksa Agung Nomor 154 Tahun 2022 tentang Pembentukan Satuan Tugas Mendukung Persiapan Ibu Kota Negara Nusantara di Lingkungan Kejaksaan.

Dia pun menyebutkan dari hasil peninjauan tersebut lahan yang nantinya digunakan untuk pembangunan kantor Kejaksaan Agung sudah tersedia dan dalam kondisi baik.

Dalam peninjauan tersebut JAM Bin antara lain didampingi Kabiro Kepegawaian Hermon Dekristo, Kabiro Perlengkapan Bambang Haryanto, Kabag Penyusunan Rencana Anggaran dan Program Kerja pada Biro Perencanaan Dwi Antoro dan Kepala Bagian Kepangkatan dan Mutasi pada Biro Kepegawaian Hari Wibowo.(muj)