Penandanganan kerjasama peyaluran bantuan sosial antara Pemkot Bekasi dengan PT Pos Indonesia. (humas)

Kendaikan Inflasi  Pemkot  Bekasi Tempuh Berbagai  Upaya

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- PT Pos Indonesia dan Pemkot Bekasi Jawa Barat,  bekerjasama untuk penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat.

Kerjasama itu ditandai dengan penandatanganan  antara Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianti bersama Eksekutif General Manager PT Pos Indonesia Bekasi, kemarin,  di Stadion Patriot Candrabhaga .

“PT Pos Indonesia sebagai pelayan masyarakat kerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi untuk pemberian bantuan sosial bagi masyarakat yang rentan terhadap dampak inflasi dalam bentuk bantuan langsung tunai Kota Bekasi tahun 2022”, kata Tri.

Saat itu juga, dilakukan penyerahan gerobak UMKM oleh Pemerintah Kota Bekasi kepada Paguyuban PKL Taruna Garuda dan PKL Patriot. Total gerobak 20 unit.

Pemerintah Kota Bekasi juga menyerahkan bantuan pangan  kepada perwakilan masyarakat dari 12 kecamatan se Kota Bekasi.

Kemudian penyerahan pemberian subsidi bus Transpatriot Kota Bekasi kepada PT Mitra Patriot diterima oleh Direktur Utama, Ucu Asmara Sandi mantan Ketua KPUD Kota Bekasi.

Tri  menyampaikan bahwa pengendalian inflasi daerah bermaksud agar pengembangan daya inflasi tetap bertahan. Dengan adanya pengembangan ini selain membantu para warga bertahan dalam masa pandemi,  kini telah mengembangkan daya saing untuk penjualan sampai ke tingkat lebih tinggi. (jonder sihotang)