Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto foto bersama para siswa SMP, SMK dan SMA Daya Utama. (humaa)

Generasi Emas 2045  Terhindar Dari Stunting

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Generasi muda berperan besar bagi pembangunan Bangsa dan Negara. Kunci,  lahirnya Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul. Ini  tidak lepas dari pola didik yang diterapkan  para guru-guru hebat dan mengantarkan para siswa sampai dengan lulus.

Pendidikan berkualitas perlu disertai oleh peningkatkan kemampuan atau skill dari diri siswa. Maka,  mampu bersaing dan bertahan seiring perkembangan zaman,  ungkap Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto pada  acara wisuda dan pelepasan siswa SMP, SMA, dan SMK Kesehatan Daya Utama, Mustika Jaya, Kota Bekasi, kemarin.

Kelulusan para siswa tidak terlepas dari peran guru dan semua pihak terkait yang telah memberikan bekal pendidikan yang berkualitas karena pendidikan yang berkualitas akan menghasilkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul, tambahnya.

Selain mampu meningkatkan kemampuan diri, para siswa sebagai  generasi muda menjadi generasi penerus bangsa, di era tahun ke emasan 2045 yang  mampu membawa bangsa Indonesia menjadi bangsa terbaik lima besar didunia dan lepas dari stunting (tumbuk kerdil)  (jonder sihotang)