DPP PSI Silahturahmi ke Markas DPP PROJO

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (PROJO) Budi Arie Setiadi (tengah) bersama Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie (kiri) ngobrol santai setelah berdiskusi mendalam mengenai kesamaan visi ke depan untuk Indonesia di Kantor DPP PROJO. Jakarta, Kamis (10/8/2023). Silahturahmi antara Relawan Pro Jokowi (PROJO) dan DPP PSI tersebut membahas isu yang mengemuka antara lain peta politik terkini, pengaruh Generasi X dan Z dalam politik, serta pemenangan Pilpres 2024.

Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (PROJO) Budi Arie Setiadi (ketiga kanan) bersama Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie (kelima kiri) dan Bendahara Umum DPP Projo Panel Barus (kedua kanan) setelah berdiskusi mendalam mengenai kesamaan visi ke depan untuk Indonesia di Kantor DPP PROJO. Jakarta, Kamis (10/8/2023). Silahturahmi antara Relawan Pro Jokowi (PROJO) dan DPP PSI tersebut membahas isu yang mengemuka antara lain peta politik terkini, pengaruh Generasi X dan Z dalam politik, serta pemenangan Pilpres 2024.
Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (PROJO) Budi Arie Setiadi (kanan) bersama Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie (tengah) memberikan pernyataan setelah berdiskusi mendalam mengenai kesamaan visi ke depan untuk Indonesia di Kantor DPP PROJO. Jakarta, Kamis (10/8/2023). Silahturahmi antara Relawan Pro Jokowi (PROJO) dan DPP PSI tersebut membahas isu yang mengemuka antara lain peta politik terkini, pengaruh Generasi X dan Z dalam politik, serta pemenangan Pilpres 2024.
Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (PROJO) Budi Arie Setiadi (tengah) bersama Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie (kiri) memberikan pernyataan setelah berdiskusi mendalam mengenai kesamaan visi ke depan untuk Indonesia di Kantor DPP PROJO. Jakarta, Kamis (10/8/2023). Silahturahmi antara Relawan Pro Jokowi (PROJO) dan DPP PSI tersebut membahas isu yang mengemuka antara lain peta politik terkini, pengaruh Generasi X dan Z dalam politik, serta pemenangan Pilpres 2024.
Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (PROJO) Budi Arie Setiadi (ketiga kanan) bersama Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie (ketiga kiri) dan Bendahara Umum DPP Projo Panel Barus (kedua kanan) foto bersama setelah berdiskusi mendalam mengenai kesamaan visi ke depan untuk Indonesia di Kantor DPP PROJO. Jakarta, Kamis (10/8/2023). Silahturahmi antara Relawan Pro Jokowi (PROJO) dan DPP PSI tersebut membahas isu yang mengemuka antara lain peta politik terkini, pengaruh Generasi X dan Z dalam politik, serta pemenangan Pilpres 2024.